Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Banjir Promo Menarik Mazda untuk Lebaran 2017

Mazda IIMS 2017

Mazda Lebaran Program 2017 diselenggarakan dalam dua tahap yaitu Service Campaign 2017 (29 Mei – 16 Juli 2017) dan Lebaran Siaga (23 Juni – 2 Juli 2017).

Jakarta, Autos.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akan menggulirkan program “Mazda Lebaran Program 2017”. Program ini diselenggarakan dalam dua tahap yaitu Service Campaign 2017 (29 Mei – 16 Juli 2017) dan Lebaran Siaga (23 Juni – 2 Juli 2017).

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen Mazda pada saat melakukan perjalanan di libur lebaran tahun ini,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director EMI.

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen Mazda pada saat melakukan perjalanan di libur lebaran tahun ini”

Untuk program Service Campaign 2017, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO) akan mendapatkan gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) ditambah voucher untuk servis selanjutnya, ditambah diskon jasa 10%.

Mazda Lebaran Program 2017

Menariknya, voucher yang didapatkan tersebut nantinya dapat ditukarkan kembali dengan 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), Oil Filter dan diskon jasa 10%, jika pelanggan datang ke dealer yang sama, untuk melakukan servis atau penggantian oli menggunakan Mazda Genuine Oil.

Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku dari program menarik tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Untuk program Lebaran Siaga berupa layanan 24 jam di 14 diler Mazda, dapat diperoleh sepanjang jalur mudik lebaran yang dilalui. Program ini berlangsung mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017.

“Ke-14 dealer kami akan tetap buka dan siap (standby) selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik, dan untuk penanganan darurat dapat menghubungi Emergency Road Assistance (ERA) di nomor : 0812 11 62932 (MAZDA),” tukasnya.

Mazda Lebaran Program 2017

Mazda juga akan memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50%, untuk pembelian aksesoris tertentu di periode 29 Mei – 16 Juni 2017.

Untuk Mazda2 dan Mazda CX-3, dapat menikmati program khusus penjualan selama periode promosi dari tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2017, yaitu berupa servis gratis untuk jasa dan suku-cadang sampai dengan 20.000 km. Khusus untuk pembeli Mazda Biante dalam periode promosi tersebut akan mendapatkan promo tambahan berupa voucer bensin Pertamina senilai dua juta rupiah.

Tujuan utama dari Mazda Lebaran Program 2017 ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh mobil Mazda dapat tampil prima dan nyaman selama libur lebaran. “Kami ingin konsumen merasa percaya diri pada saat mengendarai mobilnya dan yakin bahwa Mazda siap membantu setiap saat diperlukan”, tuturnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Mazda Indonesia melalui PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan kalau Mazda bukukan penjualan besar di BCA Expoversary 2024. Memang inilah sebagian besar dari...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Industri otomotif di Indonesia terus mengalami perkembangan yang menarik dan pas untuk diketahui bagi para pecinta...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang ini memang mampu hadirkan daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotifnya. Ya, Mazda memang identik dengan elegansi...

Mazda

Autos.id – Sempat muncul sebagai pilihan mobil dengan model yang menarik dan juga terkesan sporty, Mazda MX-5 Miata masih menjadi salah satu ikonik yang...

error: Content is protected !!