Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Harga All New Yamaha Vixion R Rp 29,5 Juta

Motor-Motor Baru di IIMS 2017
New V-Ixion

All New Yamaha Vixion R memiliki desain yang lebih sporty, panel instrumen baru, serta memakai mesin yang sama dengan All New R15.

Jakarta, Autos.id – Setelah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) akhir April 2017 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan harga dari All New Yamaha Vixion R.

“Hari ini Yamaha membeberkan harga indikasi All New Vixion R yaitu sekitar Rp 29.500.000 on the road Jakarta, sebagai perkiraan indikasi awal sebelum unitnya di-delivery,” tulis keterangan resmi YIMM.

“Yamaha membeberkan harga indikasi All New Vixion R yaitu sekitar Rp 29.500.000 on the road Jakarta, sebagai perkiraan indikasi awal sebelum unitnya di-delivery”

Dengan konsep New Sporty Style, All New Yamaha Vixion R menggunakan speedometer digital baru. Perubahan lainnya adalah penggunaan lampu depan dan belakang berteknologi LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan New Rear Arm membuat manuver dan handling All New Vixion R lebih akurat.

All New Yamaha Vixion R

Perkenalan All New Yamaha Vixion R di IIMS 2017

All New Vixion R menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. Mesinnya 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

All New Yamaha Vixion R

All New Yamaha Vixion dan Vixion R

Saat launching di IIMS 2017, Yamaha Indonesia sekaligus mengumumkan harga All New Vixion yakni Rp 26.000.000 on the road Jakarta. Publik pun dibuat penasaran dengan harga All New Vixion R yang belum diinformasikan Yamaha saat itu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

Yamaha

Salah satu sepeda motor legendaris besutan Yamaha dan sering digunakan di ajang balap adalah Yamaha 125Z. Seperti apa spesifikasi dan harganya? Autos.id – Yamaha...

error: Content is protected !!