Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Buka Dealer Baru untuk Sukoharjo

Mitsubishi Sun Star Motor Kartasura

Mitsubishi Sun Star Motor Kartasura merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi terbaru di Sukoharjo, Jawa Tengah, yang memiliki fasilitas 3S.

Sukoharjo, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, bermitra dengan PT Sun Star Motor, meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di daerah Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (22/5/2017).

Pengembangan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Sun Star Motor Kartasura, Sukoharjo bertujuan memudahkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang.

“Mitsubishi Sun Star Motor Kartasura, Sukoharjo berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.151 Kartasura”

Mitsubishi Sun Star Motor Kartasura, Sukoharjo berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.151 Kartasura, dengan waktu operasional hari Senin hingga Jumat pukul 08.30 sampai 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 sampai 14.30 WIB.

Mitsubishi Sun Star Motor, Kartasura

Pembukaan Mitsubishi PT Sun Star Motor Kartasura Sukoharjo

Osamu Iwaba, Director Sales & Marketing MMKSI mengatakan dealer ini hadir untuk meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Kartasura, adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-88 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian dealer ini kami berharap dapat secara terus meneurs meningkatkan kualitas layanan,” kata Iwaba melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.

Dealer kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S tersebut memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Bengkelnya memiliki 3 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan mobil penumpang yang kurang dari 60 menit yang meliputi pemeriksaan general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan.

Mitsubishi Sun Star Motor, Kartasura

Fasilitas Servis dan Suku Cadang

Mitsubishi Sun Star Motor Kartasura, Sukoharjo dibangun dilokasi strategis dengan akses yang mudah dijangkau oleh konsumen kabupaten Sukoharjo, Boyolali dan Klaten dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap, seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 19 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit), dimana dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler juga siap memenuhi kebutuhan suku cadang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!