Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jeep Concept 2035 Mobil Listrik yang Tetap Tangguh

Jeep Concept 2035

Jeep Concept 2035 diposisikan sebagai mobil listrik dari Jeep yang akan tangguh mengarungi medan off-road ekstrim maupun padang pasir.

Detroit, Autos.id – Setelah maraknya pengembangan mobil listrik untuk model citycar, sedan, maupun sportcar, kini banyak merek yang ingin terus berinovasi. Satu diantaranya Jeep yang tengah mengembangkan mobil listrik model off-road yang selama ini menggunakan mesin bensin dan diesel.

Carscoops, Senin (22/5/2017) mengungkapkan bahwa Jeep sementara membangun sebuah model konsep yang akan jauh berbeda dengan model saat ini. Konsep Jeep ini telah final didesain dan akan muncul pada tahun 2035 sebagai Jeep Concept 2035.

“Konsep Jeep ini telah final didesain dan akan muncul pada tahun 2035 sebagai Jeep bermesin listrik”

Perancang pemula asal Jepang, Nak Joong Kim mengungkapkan bahwa Jeep Concept 2035 ini tetap akan mempertahankan ketangguhannya dalam melibas medan off-road maupun melibas medan berpasir.

Jeep Concept 2035

Sketsa Desain Mobil Listrik dari Jep

Mobil ini bahkan akan diracik sebagai model mobil otonom, dengan ground clearance yang sangat tinggi melebihi mobil off road lainnya sehingga menjadi mobil penjelajah yang mirip mobil-mobil khayalan yang biasa digunakan dalam film-film penjelajah bulan.

Pengembang berencana mobil ini akan dapat menyesuiakan tempat duduk hingga roda kemudi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengemudi dan mengakomodir keinginan mengemudi maupun keinginanya untuk mobil dapat berjalan sendiri dalam pengawasannya.

Jeep Concept 2035

Bakal Dirilis Tahun 2035

Jeep sangat terkesan dengan desain dan inovasi yang ditawarkan untuk Jeep Concept 2035. Karena loncatan ini akan memberikan kejutan untuk para penggila Jeep yang selama ini sangat menggemari Jeep karena kemampuan off-roadnya yang tak tertandingi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MG

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Mungkin untuk di pasaran otomotif Indonesia, model station wagon merupakan sebuah model mobil yang sedikit jarang...

Berita Otomotif

Last updated on 15 Maret, 2024 Konektor charger mobil listrik ternyata ada berbagai tipe, termasuk GB/T dan CCS 2 yang seringkali dibandingkan. Autos.id –...

Berita Otomotif

Last updated on 15 Maret, 2024 Di Indonesia, tersedia 3 jenis konekto pengisian daya untuk mobil listrik, antara lain CCS2, CHAdeMO dan GB/T. Autos.id...

Berita Otomotif

VinFast menjadi salah satu merek mobil listrik yang hadir di acara IIMS 2024 dan siap dipasarkan di Indonesia. Autos.id – VinFast memperkenalkan enam mobil...

error: Content is protected !!