Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pameran Otomotif Medan 2017 Hadirkan Actvity yang Sentuh Kaula Muda

Pameran Otomotif Medan 2017

Pameran Otomotif Medan 2017 menjadi daya tarik bagi kaula muda, karena beberapa kegiatan ditujukan bagi para generasi muda di Medan dan sekitarnya.

Medan, Autos.id – Gelaran Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 menyajikan berbagai program pendukung yang menyentuh kaula muda kota Medan dan sekitarnya, dengan kegiatan bernuansa young and fun.

Program seru ini antara lain Auto Beauty Contest yakni lomba foto model Vespa, dan Youth Jazz Festival. Bunga Swastika Putri, Business Unit Manager Dyandra Promosindo mengungkapkan ajang ini menjadi wadah silahturahmi antar komunitas yang biasanya diisi para kaula muda.

“Program seru ini antara lain Auto Beauty Contest yakni lomba foto model Vespa, dan Youth Jazz Festival”

“Kami hadirkan agar menarik para pengunjung khususnya dari kalangan muda. Kami menjadikan acara ini sebagai wadah bagi berkumpulnya para komunitas,” ujar Bunga. Rico Wasabayu, Model Coach menambahkan jika kegiatan ini terbuka bagi semua model di kota Medan.

Pameran Otomotif Medan 2017

Youth Jazz Festival

“Kami mencari model yang memiliki kemampuan tampil di depan kamera dengan karakter, ekspresi, dan body language yang terbaik, yang bisa menjual produk otomotif yang diwakilinya. Kami ingin mencari bakat-bakat model lokal yang potensial untuk merepresentasikan produk otomotif, mengingat Medan saat ini juga ramai dengan kegiatan-kegiatan otomotif,” jelasnya.

Bayu, vokalis band lokal The Cikiciw mengungkapkan salah satu program yang juga menjadi daya tarik untuk anak muda adalah Youth Jazz Festival yang merupakan pertunjukan dari musisi-musisi jazz indie di kota Medan.

“Kami para musisi-musisi jazz indie di Medan mengapresiasi adanya acara ini di POM. Kami merasa mendapatkan wadah untuk berkumpul, dimana sudah cukup lama kami vakum. Karena ada Youth Jazz Festival ini, komunitas jazz di sini jadi bisa tampil serta mempromosikan lagu-lagu baru,” ungkapnya.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran selalu tertantang untuk menyajikan program-program kreatif, yang menjangkau semua golongan usia. “Kami ingin POM bukan hanya milik penggemar otomotif, namun menjadi alternatif liburan keluarga, khususnya di akhir pekan,” tukas Bunga.

Pameran Otomotif Medan 2017 dibuka dua hari lagi hingga Minggu, dengan waktu operasi mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.  Dyandra akan menampilkan berbagai hiburan seru, seperti Car Wash Babe, DJ Competition, Music Corner, dan penyanyi Ipang yang akan tampil menyamarakan kota Medan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

POM 2017 terbukti mampu menarik minat masyarakat Medan untuk mengetahui perkembangan otomotif Tanah Air karena melubernya pengunjung yang memadati area pameran. Medan, Autos.id –...

Berita Otomotif

Car Wash Babe Pameran Otomotif Medan 2017 menjadi daya tarik pengunjung di hari terakhir pameran yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Miss Motor Show Medan 2017 merupakan kompetisi untuk menilai kecantikan wajah dan pengetahuan dari para SPG yang bertugas di Pameran Otomotif Medan 2017. Medan,...

Berita Otomotif

Pameran Otomotif Medan 2017 banjir promo menarik yang diberikan oleh para APM kendaraan di Indonesia yang menjadi peserta. Medan, Autos.id – Pameran Otomotif Medan...

error: Content is protected !!