Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Asuka Komitmen Edukasi Tentang Digital Car TV

Asuka Digital Car TV

Asuka Digital Car TV hadir tidak hanya untuk memasarkan produknya, namun turut ikut serta mengedukasikan masyarakat tentang teknologi digital pada mobil.

Jakarta, Autos.id – Kemajuan dunia digital yang pesat mengantar Asuka sukses mentransformasikan teknologi televisi analog ke televisi digital untuk keperluan hiburan di mobil selama perjalanan.

Untuk itu, Asuka Digital Car TV hadir tidak hanya untuk memasarkan produknya, namun turut ikut serta mengedukasikan masyarakat tentang teknologi digital, agar masyarakat tidak ketinggalan dan memilih dengan tepat Car TV dengan signal lebih sensitif dan stabilitasnya yang tinggi.

“Asuka Car TV Receiver sudah mendukung output tampilan siaran televisi yang Full HD, yang telah teruji tetap stabil bahkan hingga kecepatan 140 km/jam”

Dengan teknologi digital tentunya kualitas gambar lebih bagus. Suara yang dihasilkan lebih jernih daripada televisi analog yang terdahulu. Ditambah, antena digital sudah semakin canggih dengan penangkapan signal lebih sensitif dan stabilitasnya yang tinggi.

Asuka Digital Car TV

Jamin Kualitas Jernih Sampai Kecepatan 140 Km/jam

“Untuk Asuka Digital Car TV, kami dapat memberi jaminan kualitas gambar dan suara yang dihasilkan jernih, tidak bersemut lagi ataupun goyang. Dan Car TV ini dapat disebutkan The Best Digital Car TV Receiver yang ada di kelasnya. Dengan begitu kami berani menggaransikan sampai 2 tahun,” ujar Albert Lim, E-Commerce Manager Asuka Car TV.

Asuka Digital Car TV Receiver sudah mendukung output tampilan siaran televisi yang Full HD, yang telah teruji tetap stabil bahkan hingga kecepatan 140 km/jam. Sehingga sangat tepat bagi pelanggang yang telah berkeluarga untuk kenyamanan dalam kendaran.

Untuk mendukung kemajuan dunia digital di Indonesia Asuka berkomitmen untuk mengedukasikan teknologi televisi digital sebagai solusi in-car info and entertainment. Setelah sukses di IIMS 2017, Asuka Digital Car TV akan hadir di ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, untuk memberikan tawaran menarik bagi konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Agar perjalanan mudik lebaran tahun ini terasa lebih nyaman, ada 7 aksesoris untuk mobil Anda. Autos.id – Mudik Lebaran merupakan tradisi yang sangat melekat...

Mobil

Last updated on 30 Maret, 2023 Aksesoris Kijang Innova Zenix sudah tersedia, Ternyata banyak juga Pilihannya Autos.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan...

Mobil

Last updated on 11 September, 2023 Berbagai aksesoris mobil ini penting untuk Anda miliki untuk menunjang perjalanan liburan Anda dengan road trip naik mobil....

Aksesoris

Last updated on 24 Mei, 2023 Gasket mobil, komponen kecil namun vital ini digunakan sebagai penyekat proses pembakaran internal yang memungkinkan cairan pendingin dan...

error: Content is protected !!