Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Produk Baru dan Potongan Menarik di POM

Pameran Otomotif Medan 2017

Pameran Otomotif Medan 2017 banjir promo menarik yang diberikan oleh para APM kendaraan di Indonesia yang menjadi peserta.

Medan, Autos.id – Pameran Otomotif Medan (POM) menghadirkan berbagai produk baru dari sejumlah Agen Pemegang Merek (APM). Diantara APM yang terlibat yakni Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Tata Motors, Toyota, dan Suzuki.

Mitsubishi menghadirkan Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, sekaligus memperkenalkan SUV double cabin New Triton dan mobil konsep XM Concept yang merupakan varian tambahan dari Pajero Sport. “Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi keseriusan kami menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia,” kata Osamu Iwaba, Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Press Day POM 2017.

“Pameran Otomotif Medan (POM) menghadirkan berbagai produk baru dari sejumlah Agen Pemegang Merek (APM)”

Dari brand Suzuki, menghadirkan salah satu bintang baru mereka yaitu Suzuki Ignis yang diperkenalkan sebagai genre baru Urban SUV yang diklaim tangguh layaknya SUV, namun tetap lincah untuk kondisi jalan di perkotaan.

Pameran Otomotif Medan 2017

Mitsubishi di POM 2017

Produsen mobil India, Tata Motors pada Pameran Otomotif Medan 2017 kali ini membawa Tata Xenon XT Double Cabin 4×4 dan aplikasi ambulan yang menggunakan basis Tata Super Ace. Tata juga membawa Tata Ace EX2, pick up diesel andalan Tata di segmen UKM sebagai transportasi pedesaan dan pertanian.

Dengan hadirnya berbagai produk baru, BCA Finance menghadirkan paket-paket menarik pembiayaan sekaligus dalam rangka ulang tahun BCA ke-60. BCA Finance memberikan bunga kompetitif 3,6% untuk tenor 3 tahun, serta 4,6% untuk tenor 5 tahun, ditambah dengan kemudahan dan kecepatan proses.

Selain APM, hadir pula Automodified (IAM), Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), Venom, Articoleder, NoDoubt, Vespa, Grab, Doorjek, Pegadaian, dan lain-lain. POM 2017 juga didukung oleh sponsor utama BCA Finance dan sponsor pendukung Move.id.

Pameran Otomotif Medan 2017

Tata Motors di POM 2017

Pameran Otomotif Medan 2017 akan berlangsung sampai akhir pekan ini. Pada hari pertama kemarin, Pameran Otomotif Medan 2017 telah dikunjungi oleh 3.367 orang, dan diharapkan bisa mencapai target pengunjung selama lima hari pameran.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

POM 2017 terbukti mampu menarik minat masyarakat Medan untuk mengetahui perkembangan otomotif Tanah Air karena melubernya pengunjung yang memadati area pameran. Medan, Autos.id –...

Berita Otomotif

Car Wash Babe Pameran Otomotif Medan 2017 menjadi daya tarik pengunjung di hari terakhir pameran yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Miss Motor Show Medan 2017 merupakan kompetisi untuk menilai kecantikan wajah dan pengetahuan dari para SPG yang bertugas di Pameran Otomotif Medan 2017. Medan,...

Berita Otomotif

Pameran Otomotif Medan 2017 menjadi daya tarik bagi kaula muda, karena beberapa kegiatan ditujukan bagi para generasi muda di Medan dan sekitarnya. Medan, Autos.id...

error: Content is protected !!