Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Ini yang Berubah dari New Honda Jazz

New Honda Jazz

New Honda Jazz datang beberapa berubahan baik di eksterior maupun interior, yang semuanya mengarah pada desain yang lebih stylish.

Bangkok, Autos.id – Honda akhirnya secara resmi meluncurkan New Honda Jazz di Thailand. Sejumlah hal diperbaharui pada hatchback andalan Honda ini.

Bagian luar terlihat bagaimana eksterior New Honda Jazz direvisi. Grill depan, bemper depan, bemper belakang, serta pelek merupakan elemen baru yang bisa terlihat pada Jazz facelift ini.

“Grill depan, bemper depan, bemper belakang, serta pelek merupakan elemen baru yang bisa terlihat pada Jazz facelift ini”

Bumper depan dibentuk lebih agresif, begitu juga dengan sideskirt dan bumper belakang yang lengkap dengan diffuser hitam. Di depan ada lampu LED baru, sementara disamping ada pelek 15 inci dan 16 inci (tipe RS) dengan desain baru.

New Honda Jazz

Perubahan Pada Eksterior dna Interior

Pada interior New Honda Jazz kini menggunakan jahitan orange seperti warna andalan New Honda Jazz RS yakni Phoenix Orange Pearl. Kemudian pada sisi entertainment juga sudah memiliki konektivitas Bluetooth. Terakhir fitur pintar lainnya yang tersemat pada model ini adalah keberadaan Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

New Honda Jazz

Sistem Entertainment Baru

Di bawah bonet, mesin empat silinder i-VTEC 1.5-liter berdaya 120 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 146 Nm di 4.700 rpm masih dipertahankan. Begitupun dengan keberadaan pilihan transmisi manual lima percepatan atau CVT.

New Honda Jazz

Jok Pakai Jahitan Orange

Di Thailand, New Honda Jazz datang dengan beberapa tipe, pertama tipe S bertransmisi manual yang dijual Rp 214 jutaan, kemudian tipe S CVT (Rp 229 jutaan), tipe V (Rp 252 jutaan), tipe V+ (Rp 268 jutaan), tipe RS (Rp 285 jutaan), terakhir tipe RS+ (Rp 291 jutaan).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 21 Juni, 2023 Autos.id – Mobil tak hanya lagi kendaraan untuk pria, tapi juga untuk wanita. Di zaman sekarang, mobilitas perempuan...

Mobil

Last updated on 25 Oktober, 2023 Paket aksesoris dan modifikasi Honda Jazz Facelift dari Mugen ini selain hadir untuk varian RS juga tersedia untuk...

Reviews

Nantinya versi Facelift dari Honda Fit yang hadir di Jepang akan dikirimkan ke konsumen pada musim gugur mendatang pada bulan September atau Oktober. Autos.id...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

error: Content is protected !!