Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Buka Outlet Baru di Salatiga

Outlet SST Salatiga

Outlet SST Salatiga merupakan dealer 3S Suzuki roda empat yang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 170, dibawah naungan PT. Sejahtera Sunindo Trada (SST).

Salatiga, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas jaringan after sales-nya di daerah Salatiga, Jawa Tengah dengan meresmikan Outlet SST Salatiga dibawah PT. Sejahtera Sunindo Trada (SST).

Outlet yang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 170 ini merupakan outlet ke-314, yang akan melayani daerah Salatiga dan wiayah sekitarnya dalam pelayanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (perbaikan), dan Sparepart (Suku cadang).

“Outlet yang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 170 ini merupakan outlet ke-314, yang akan melayani daerah Salatiga dan wiayah sekitarnya dalam pelayanan 3S”

Ariadi, Direktur PT Sejahtera Sunindo Trada mengungkapkan Outlet SST Salatiga ini dangat strategis dan dapat memberikan support yang baik bagi para pelanggan Suzuki di Salatiga. “Salatiga merupakan kota penyangga di Jawa Tengah yang perbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang, Boyolali serta Magelang sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus ke depannya,” kata Ariadi melalui keterangan resminya.

Outlet SST Salatiga

Peresmian Outlet SST Salatiga

Outlet SST Salatiga berdiri di atas lahan seluas 3.010 m2, dan memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 3.620 m2.  Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman.

Selain showroom yang mewah dan nyaman, fasilitas bengkel dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Layanan Cuci dan Vacum Gratis sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 225 unit per bulannya.

Outlet SST Salatiga

Outlet 3S Suzuki di Salatiga

Dengan diresmikannya Outlet SST Salatiga baru ini, Suzuki berharap dapat meningkatkan pelayanan yang memuaskan konsumen Suzuki di seluruh wilayah Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!