Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New Honda Scoopy Fasilitasi Kebutuhan Ojek Online

All New Honda Scoopy

All New Honda Scoopy memiliki fitur baru yang bisa memfasilitasi kebutuhan mobilitas pada driver ojek online sehingga bisa selalu menjalankan aktifitasnya.

Tangerang, Autos.id – Makin menjamurnya bisnis ojek online menjadi peluang menarik bagi Honda untuk mengeluarkan produk yang bisa memfasilitasi kebutuhan para driver ojek online.

Setidaknya itulah yang bisa dilihat dari fitur baru pada All New Honda Scoopy. Bagi para pemotor dengan mobilitas tinggi seperti pengemudi transportasi online All New Scoopy menyediakan soket charger 12 volt.

“Bagi para pemotor dengan mobilitas tinggi seperti pengemudi transportasi online All New Scoopy menyediakan soket charger 12 volt”

Soket ini diletakkan pada laci depan bagian kiri sehingga dapat memudahkan pengecasan ponsel atau gadget lainnya. Karena bentuknya laci, maka selama pengisian daya, ponsel atau gadget bisa disimpan di laci penyimpanan tersebut.

All New Honda Scoopy

Soket 12V Buat Charger Ponsel

Fitur baru ini dibeberkan oleh Mukti Abdul Rahman, Technical Training Instructor PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang. Hari ini, Kamis (18/5/2017) WMS memang menyelenggarakan acara bertajuk “Product Knowledge for Jurnalis” untuk membedah All New Honda Scoopy.

Berlangsung di Wahana Training Center, Jatake Tangerang, acara ini berlangsung interaktif dalam presentasi hingga diskusi menarik. “Kegiatan rutin ini kami adakan agar rekan media dapat mengetahui lebih dalam terkait perubahan pada satu model, kali ini All New Scoopy,” papar Mukti.

All New Honda Scoopy

Fitur Pintar Lain di All New Scoopy

Selain soket charger ponsel tersebut, beberapa fitur lain yang terdapat di All New Scoopy adalah penggunaan sistem pengereman Combi Brake System (CBS) yang akan membuat pengereman lebih nyaman.

Fuel Pump Filter yang mampu mendeteksi penyumbatan bahan bakar sehingga pengemudi tetap nyaman berkendara. Pengenalan Teknologi Idling Stop System (ISS) untuk mematikan mesin secara otomatis pada waktu motor berhenti dalam waktu tertentu untuk efisiensi bahan bakar, serta penyematan Remote Sensor Alarm pada motor sehingga mudah untuk mendeteksi keberadaan motor saat berada dalam parkiran yang penuh.

All New Honda Scoopy

Acara Product Knowledge for Jurnalis

Salah satu fitur yang tak kalah menarik adalah pengukur temperatur suhu yakni Trhottle body wipeout MAP sensor yang berfungsi mendeteksi perubahan tekanan vakum dalam intake manifold dan mengubah tekanan tersebut menjadi sinyal listrik yang dikirim ke ECU.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Motor

Pengunjung Jakarta Fair 2023 kepincut dengan kehadiran booth Honda yang menampilkan berbagai model andalannya Jakarta, Autos.id  –  Meski baru sepekan gelaran pameran multi produk...

Motor

Last updated on 26 Mei, 2023 Tercatat tidak ada kenaikan harga pada kelas skuter matik ringan dari bulan Maret lalu. Daftar harga motor matik...

Berita Otomotif

Angin segar didapat para pengemudi Ojol alias Ojek Online terkait kebijakan ERP di DKI Jakarta. Autos.id – Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo, menyatakan bahwa...

error: Content is protected !!