Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Mobil Vaganza, Program Menarik Buat Para Pembeli Pelumas Mobil 1

Mobil Vaganza

Mobil Vaganza merupakan program dari Exxon Mobil kepada setiap pembeli pelumas Mobil 1 di bengkel resmi dengan hadiah trip ke Bali.

Jakarta, Autos.id – Mobil Lubricants tidak hanya meluncurkan pelumas Mobil SuperBox, tetapi sekaligus memperkenalkan program Mobil Vaganza untuk memberikan benefit bagi pelanggannya di Indonesia.

Promosi Mobil Vaganza ini berlaku per tanggal 15 Mei 2017 dan berlangsung selama persediaan masih ada. Setiap pembelian empat liter produk pelumas Mobil seperti Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 atau Mobil Delvac MX di bengkel resmi, pelanggan berpeluang memenangkan berbagai hadiah langsung tanpa diundi.

“Promosi Mobil Vaganza ini berlaku per tanggal 15 Mei 2017 dan berlangsung selama persediaan masih ada”

Hadiahnya yakni tiket perjalanan wisata ke Pulau Bali selama tiga hari dua malam untuk menyaksikan pertandingan secara langsung Bali United, ratusan smartphone serta ratusan ribu voucher belanja elektronik.

Pelumas Mobil SuperBox

Selain program Mobil Vaganza, Exxon Mobil juga menggaet salah satu bidang layanan GO-JEK, yaitu kemitraan dengan GO-BOX untuk memberikan dukungan bagi pelayanan GO-BOX pada masyarakat. Dari kerjasama ini Exxon Mobil akan mendapatkan keuntungan berupa brand image yang akan terbangun dikalangan pengguna mobil box atau truk ringan.

Monica Oudang, Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia mengatakan kerjasama ini sejalan dengan program SWADAYA GO-JEK untuk membantu para driver GO-BOX meningkatkan taraf hidup mereka.

“Kerjasama ini akan memberikan keuntungan bagi para deiver GO-BOX antara lain akses layanan financial, diskon, dan akses terhadap peluang bisnis dan keselamatan serta kenyamanan berkendara,” kata Monica di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Mobil Vaganza

Pada saat yang sama Exxon Mobil juga mengundang Irfan Bachdim, Yabes Roni dan I Gede Sukandana sebagai punggawa Bali United yang disponsori  Exxon Mobil untuk berbagi cerita dan pengalaman dengan konsumen pelumas Mobil.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Dukung program pemerintah 35 ribu Megawatt, edukasi dini siswa SMK untuk melahirkan SDM berkualitas Tangerang, Autos.id  – Pada periode pertama lalu, pemerintahan Presiden Jokowi...

Berita Otomotif

Last updated on 11 Februari, 2020 Jakarta, Autos.id  – Moda transportasi berbasis aplikasi online untuk kendaraan roda empat maupun roda dua semakin banyak diminati...

Aksesoris

Pelumas Mobil SuperBox ditujukan bagi kendaraan niaga ringan seperti pickup yang sehari-hari memiliki tugas berat dengan kinerja mesin yang tinggi. Jakarta, Autos.id – Exxon...

error: Content is protected !!