Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

POM 2017 Sapa Penggemar Otomotif di Medan

POM 2017

POM 2017 merupakan Pameran Otomotif Medan yang diselenggarakan di Santika Dyandra Convention Center, 17-21 Mei dengan tiket masuk mulai dari Rp 5.000.

Medan, Autos.id – Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 yang diselenggarakan PT Dyandra Promosindo kembali menyapa kota publik kota Medan, Sumatera Utara. POM 2017 diselenggarakan 17-21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center.

Sejumlah agen pemegang merek (APM) turut hadir sebagai peserta POM 2017. Diantaranya Datsun, Honda, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors serta Toyota. Sementara sejumlah kegiatan juga akan dilakukan oleh ArticoLeder, GRAB, Indonesia Auto Modification (IAM), NoDoubt, Pegadaian, Venom, dan lain-lain.

“Keseruan lain seperti tahun lalu akan kembali hadir seperti Miss Motor Show Medan, Music Corner, DJ Competition, Test Drive, Community Meet Up, Community Parade, sert Car Wash Babe”

Keseruan lain seperti tahun lalu akan kembali hadir seperti Miss Motor Show Medan, Music Corner, DJ Competition, Test Drive, Community Meet Up, Community Parade, sert Car Wash Babe. Salah satu program yang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Medan yaitu hadirnya SIM Corner yang merupakan hasil kerjasama dengan Satlantas Polrestabes Medan.

POM 2017

POM 2017 Dibuka Mulai hari Ini Smapai 21 Mei

SIM Corner melayani perpanjangan SIM A dan SIM C bagi para pengunjung POM tahun ini, dengan diskon hingga 50 persen. “Ini merupakan bentuk edukasi tentang keamanan, kepatuhan, dan ketertiban berlalu lintas yang kami wujudkan melalui kehadiran SIM Corner. SIM Corner melayani perpanjangan SIM A dan SIM C bagi para pengunjung POM tahun ini,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh melalui kterangan tertulisnya.

POM 2017 dibuka setiap hari mulai 17 hingga 21 Mei 2017 dengan harga tiket Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 pada saat akhir pekan. Para pengunjung bisa menikmati berbagai kendaraan yang dipamerkan dan program pendukung setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Terkait target pengunjung, Hendra menjelaskan untuk tahun ini, POM menargetkan 38 ribu pengunjung selama lima hari pameran dengan target transaksi senilai Rp 250 miliar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

POM 2017 terbukti mampu menarik minat masyarakat Medan untuk mengetahui perkembangan otomotif Tanah Air karena melubernya pengunjung yang memadati area pameran. Medan, Autos.id –...

Berita Otomotif

Car Wash Babe Pameran Otomotif Medan 2017 menjadi daya tarik pengunjung di hari terakhir pameran yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Miss Motor Show Medan 2017 merupakan kompetisi untuk menilai kecantikan wajah dan pengetahuan dari para SPG yang bertugas di Pameran Otomotif Medan 2017. Medan,...

Berita Otomotif

Pameran Otomotif Medan 2017 menjadi daya tarik bagi kaula muda, karena beberapa kegiatan ditujukan bagi para generasi muda di Medan dan sekitarnya. Medan, Autos.id...

error: Content is protected !!