Balap

Aktor Michael Fassbender Balap 2017 North American Ferrari Challenge

Michael Fassbender

Michael Fassbender telah mampu menyelesaikan babak pertama dari 2017 North American Ferrari Challenge racing series dan akan terus balap hingga akhir musim.

California, Autos.id – Aktor Michael Fassbender ternyata hobi juga dalam hal adu kebut di lintasan balap. Buktinya Fassbender kini membalap dikejuaraan Ferrari.

Dikenal diseluruh dunia atas perannya dalam film-film ternama seperti “Alien: Covenant”, “Steve Jobs”, “Twelve Years a Slave” dan “Assassins’ Creed”, Fassbender telah memijakkan langkahnya sebagai pembalap sesungguhnya. Ia bahkan telah berhasil menyelesaikan babak pertama dari 2017 North American Ferrari Challenge racing series.

“Michael Fassbender memulai masa latihannya dengan Ferrari program “Corso Pilota” tahun lalu”

Sebagai fans setia Ferrari dan Formula 1, Michael Fassbender memulai masa latihannya dengan Ferrari program “Corso Pilota” tahun lalu. “Ferrari dikenal dengan balapan, dan latihan bersama dengan tim Ferrari memberikan saya fondasi yang kuat untuk mengasah kemampuan saya di belakang kemudi mobil balap Ferrari 488 Challenge,” ucap Fassbender.

Michael Fassbender

Michael Fassbender

“Sejak kecil saya mengidolakan Ferrari dan juaranya, Michael Schumacher, secara khusus, jadi sekarang balapan di Ferrari Challenge membawa mimpi saya menjadi nyata seutuhnya,” lanjut Fassbender.

Seri kejuaraan model tunggal yang dibuat oleh Ferrari untuk kliennya yang memiliki minat balapan, Ferrari Challenge Trofeo Pirelly telah membangkitkan semangat pembalap dan fans sejak pertama kali diluncurkan tahun 1992. Challenge ini terdiri dari tiga divisi yakni Eropa, Asia, dan Amerika Utara, Fassbender akan berkompetisi di seri 2017 North American Ferrari Challenge.

Comments
To Top