Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Fast and Furious Menggunakan Mobil RC Tribute to Paul Walker

Fast and Furious

Sebuah video dibuat semirip mungkin dengan adegan dalam film Fast and Furious, bedanya video ini dibuat dengan menggunakan mobil RC.

Jakarta, Autos.id – Film Fast and Furious memang selalu jadi film yang selalu dinantikan para penggemar kebut-kebutan. Namun sebuah video karya Alexandre Synger bisa membuat Anda kagum.

Dalam video berdurasi 4 menit 31 detik ini digambarkan simulasi balap jalan raya yang sering ditampilkan dalam adegan film Fast and Furious. Namun bedanya, Alex melakukan itu dengan sebuah RC alias mobil Remote Control.

“Pada awal adegan diperlihatkan bagaimana sebuah RC Camaro RS beradu kebut dengan Nissan GTR Nismo berkelir biru”

Pada awal adegan diperlihatkan bagaimana sebuah RC Camaro RS beradu kebut dengan Nissan GTR Nismo berkelir biru. Aksi kejar-kejaran pun di setting seperti layaknya dalam film yang melewati berbagai rintangan, termasuk hadangan dari polisi jalan raya yang menggunakan Camaro ZL1.

Fast and Furious

Dibuat Mirip dengan Filmnya

Namun ditengah video diperlihatkan jika kedua mobil ini mendapat bantuan dari sebuah Nissan Silvia S15. Apakah ini mungkin maksudnya adalah Dominic Toretto dan Brian O’Conner mendapat bantuan dari Letty?

Fast and Furious

Persembahan untuk Paul Walker

Silahkan saja tonton video menarik ini, dan kabarnya Alexandre Synger membuat video ini sebagai persembahan terhadap paul Walker.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...

error: Content is protected !!