Video

Fast and Furious Menggunakan Mobil RC Tribute to Paul Walker

Fast and Furious

Sebuah video dibuat semirip mungkin dengan adegan dalam film Fast and Furious, bedanya video ini dibuat dengan menggunakan mobil RC.

Jakarta, Autos.id – Film Fast and Furious memang selalu jadi film yang selalu dinantikan para penggemar kebut-kebutan. Namun sebuah video karya Alexandre Synger bisa membuat Anda kagum.

Dalam video berdurasi 4 menit 31 detik ini digambarkan simulasi balap jalan raya yang sering ditampilkan dalam adegan film Fast and Furious. Namun bedanya, Alex melakukan itu dengan sebuah RC alias mobil Remote Control.

“Pada awal adegan diperlihatkan bagaimana sebuah RC Camaro RS beradu kebut dengan Nissan GTR Nismo berkelir biru”

Pada awal adegan diperlihatkan bagaimana sebuah RC Camaro RS beradu kebut dengan Nissan GTR Nismo berkelir biru. Aksi kejar-kejaran pun di setting seperti layaknya dalam film yang melewati berbagai rintangan, termasuk hadangan dari polisi jalan raya yang menggunakan Camaro ZL1.

Fast and Furious

Dibuat Mirip dengan Filmnya

Namun ditengah video diperlihatkan jika kedua mobil ini mendapat bantuan dari sebuah Nissan Silvia S15. Apakah ini mungkin maksudnya adalah Dominic Toretto dan Brian O’Conner mendapat bantuan dari Letty?

Fast and Furious

Persembahan untuk Paul Walker

Silahkan saja tonton video menarik ini, dan kabarnya Alexandre Synger membuat video ini sebagai persembahan terhadap paul Walker.

Comments
To Top