Berita Otomotif

Pesanan Mazda CX-3 di IIMS 2017 Membludak

Harga Mazda CX-3

Penjualan Mazda di IIMS 2017 mencapai 250 unit, Mazda2, CX-3, dan CX-5 merupakan unit terlaris yang diikuti Biante dan Mazda6.

Jakarta, Autos.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia untuk membawa berbagai model Mazda ke Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 berhasil memikat konsumennya.

Hasilnya sangat positif karena penjualan Mazda selama IIMS 2017 berlangsung mencapai 250 unit. Dari total penjualan yang diraih, Mazda2 berhasil terjual 92 unit atau sebesar 37 persen dari total penjualan selama IIMS 2017.

“Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda, dan kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia”

Raihan penjualan Mazda di IIMS 2017 ini diikuti oleh Mazda CX-3 sebanyak 62 unit atau sebesar 25 persen, Mazda CX-5 sebanyak 56 unit atau sebesar 22 persen. Mazda Biante dan Mazda6 yang masing-masing terjual sebanyak 34 unit atau 14 persen dan 6 unit atau 2 persen dari total penjualan.

Penjualan Mazda di IIMS 2017

Mazda2 jadi Model Terlaris di IIMS 2017

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI mengungkapkan capaian penjualan Mazda di IIMS 2017 pada keiikutsertaan perdananya sangat memuaskan dan berhasil menguatkan image Mazda di masyarakat.

“Kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan berhasil mencapai target yang kami harapkan. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda, dan kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia,” katanya.

Hal yang mengesankan adalah , EMI juga berkesempatan menyerahkan 12 unit pertama Mazda CX-3 kepada para pemilik barunya, yang diwakili kehadirannya oleh 6 orang pemilik pertama Mazda CX-3 tersebut, yang penyerahannya dilakukan dihari terakhir IIMS 2017.

Penjualan Mazda di IIMS 2017

Pesanan CX-3 Langsung Membludak

Pada ajang ini Mazda juga memiliki sejumlah kegiatan maupun program yang menyedot perhatian diantaranya diskon aksesoris asli Mazda hingga 50 persen untuk beberaa model dengan teknologi SKYACTIV maupun NON-SKYACTIV serta test drive Mazda CX-3 dan Mazda2.

Pada akhir keberadaaan Mazda melalui EMI pada ajang IIMS 2017 ini, Mazda juga berhasil meraih penghargaan sebagai juara pertama untuk “Best Booth For Cars <500”, yang semakin menguatkan eksistensinya di dunia otomotif Tanah Air.

Comments
To Top