Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

VW Siapkan 19 Mobil Baru Sampai Akhir Tahun Ini

19 model VW terbaru 2017 siap untuk diluncurkan hingga akhir tahun ini, dan semua negara akan kebagian model yang berbeda.

Berlin, Autos.id – Volkwagen (VW) nampaknya akan terus menghadirkan produk barunya ke pasar otomotif dunia pada tahun 2017 ini. Hal ini untuk memperkuat pangsa pasarnya secara global yang terus menanjak ditahun 2016.

Sejalan dengan target tersebut, VW dalam tahun ini akan meluncurkan 19 produk mobil baru hingga dipenghujung tahun. Setiap model VW terbaru 2017 akan diluncurkan diberbagai negara di dunia. Beberapa model yang sudah diperkenalkan antara lain Atlas, Teramont, Tiguan dan Tiguan Allspace yang didesain ulang.

“VW dalam tahun ini akan meluncurkan 19 produk mobil baru hingga dipenghujung tahun. Setiap model VW terbaru 2017 akan diluncurkan diberbagai negara di dunia”

Dilansir Carscoops, Kamis (11/5/2017) hampir semua model VW terbaru 2017 akan mendapatkan bentuknya sendiri pada produk baru yang akan dihadirkan raksasa otomotif asal Jerman ini. Untuk menjawab tantangan pasar Eropa yang saat ini sedang trend dengan model crossover, VW pun mengkonfirmasi telah menyiapkannya.

VW Terbaru 2017

VW T-Roc yang Bakal Diluncurkan

 

Kurang lebih ada 7 model crossover yang akan melenggang ke pasar pada waktunya sebab VW tidak ingin ketinggalan dengan brandbrand mapan yang telah lebih dahulu dihadirkan seperti Bentley Bentayaga, Skoda Kodiaq, dan Seat Ateca.

Menjawab itu, pabrikan berbasis di Berlin ini menjanjikan tantangan melalui duo model crossover VW terbaru 2017 yang telah siap melantai yakni Volkswagen T-Roc. Model ini akan diproduksi secara massal di pabrik produksi Wolfsburg, diikuti dengan model lain yang siap menjajal pasar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Volkswagen

Autos.id – Dikenal sebagai salah satu mobil rakyat dari negara Jerman, Volkswagen memang menjadi salah satu merk mobil yang cukup digandrungi oleh masyarakat dunia...

Tips

Last updated on 6 Juli, 2023 Bagi pemilik Volkswagen Beetle atau VW Kodok, salah satu modifikasi yang biasa dilakukan adalah pasang AC pada mobil...

Mobil

Last updated on 6 Juli, 2023 Autos.id – Merawat VW Kodok memang bisa dibilang tantangan, tapi jangan khawatir! Meskipun Volkswagen Beetle sudah lama hadir...

Mobil

Autos.id – VW ID. Buzz yang merupakan mobil listrik dari Volkswagen ini akhirnya sudah tiba di Indonesia melalui Importir Umum (IU). Tampaknya mobil VW...

error: Content is protected !!