Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Terjual 478 Unit Selama 10 Hari, Suzuki Ignis Sabet Penghargaan Best Buy Car IIMS 2017

Mobil-Mobil Baru di IIMS 2017
Suzuki Ignis

Suzuki Ignis berhasil meraih predikat Best Buy Car IIMS 2017 karena menjadi kendaraan yang paling menarik untuk dibeli oleh berbagai kalangan masyarakat.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil bersama produk teranyarnya, Suzuki Ignis meraih penghargaan “Best Buy Car” di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017

Mobil berkarakter Urban SUV pertama Suzuki di Indonesia ini meraih penghargaan tersebut setelah menjadi incaran pengunjung yang dilihat dari jumlah test drive Suzuki Ignis yang mencapai 1.873 orang.

“Urban SUV pertama Suzuki di Indonesia ini meraih penghargaan tersebut setelah menjadi incaran pengunjung yang dilihat dari jumlah test drive Suzuki Ignis yang mencapai 1.873 orang”

Arviane D.Bahar, Head of Corporate PR SIS, mengatakan berterimakasih kepada Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2017 dan juga kepada para pengunjung yang telah memberikan penghargaan kepada IGNIS sebagai Best Buy Car IIMS 2017.

Best Buy Car IIMS 2017

Penyerahan Penghargaan Best Buy Car IIMS 2017 kepada Suzuki

“Kami sangat senang jumlah angka penjualan Suzuki Ignis yang telah melewati target sebanyak 478 unit per tanggal 5 Mei 2017. Kami berharap ke depan Suzuki Ignis dapat terus menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan kompak, stylish dan nyaman,” ujar Arviane.

Pada malam penyerahan penghargaan oleh Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh tidak hanya meraih penghargaan sebagai Best Buy Car IIMS 2017 untuk Suzuki Ignis.

Selain penghargaan Best Buy Car IIMS 2017 untuk Suzuki IGNIS, SIS juga menerima penghargaan untuk salah satu dari Suzuki Angels yang dinobatkan sebagai Miss Congeniality IIMS 2017. Penilaian ini didasarkan pada kriteria 3B: Brain, Beauty dan Behaviour.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Salah satu topik yang sering sekali dibahas dari mobil Suzuki Ignis oleh calon pembeli yaitu kekurangannya. Umumnya, pembeli mencari kekurangannya terlebih dahulu...

Mobil

Asa Suzuki Ignis Terbaru sepertinya masih terus ada meskipun belum ada model baru. Autos.id – Asa Suzuki Ignis terbaru masih belum padam juga. Begitulah...

Komparasi

Last updated on 18 November, 2021 Bak duel maut, Honda Brio dan Suzuki Ignis berlomba-lomba menyajikan tampilan citycar yang fresh dan menarik perhatian kawula...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 18 November, 2021 Saat ini segmen city car didominasi oleh beberapa merek dari Jepang dan Korea Selatan. Ada beberapa model yang...

error: Content is protected !!