Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Ini Kartu Member Khusus Bikers Harley-Davidson

Anak Elang Harley-Davidson Signature Card

Anak Elang Harley-Davidson Signature Card merupakan kartu member bagi seluruh pengguna Harley-Davidson yang bisa memberikan diskon servis dan aksesoris.

Jakarta, Autos.id – Deaer resmi Harley-Davidson di Jakarta, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta kembali manjakan para konsumennya dengan meluncurkan kartu member yang dinamakan Anak Elang Harley-Davidson Signature Card.

Kartu Anak Elang Harley-Davidson Signature Card merupakan bagian dari prorgam Home For All Bikers yang sesuai dengan tagline Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta demi menjaga komitmennya untuk terus memberikan layanan terbaik bagi customer dan seluruh club motor Harley-Davidson.

“Jika ada bikers Harley-Davidson yang ingin memiliki Anak Elang Harley-Davidson Signature Card ini tinggal datang ke dealer resmi Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta”

“Kami berangkat sebagai dealer dari awalnya komunitas motor, Jadi kami selalau beusaha penuhi keinginan para komunitas dan club,” buka Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, ketika ditemui di sela acara Jakarta International Bike Week 2017 di Jakarta. “Dan kami satu-satunya dealer Harley-Davidson yang berani mengeluarkan kartu member seperti ini,” lanjut Sahat.

Anak Elang Harley-Davidson Signature Card

Ia menambahkan jika ada bikers Harley-Davidson yang ingin memiliki Anak Elang Harley-Davidson Signature Card ini tinggal datang ke dealer resmi Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Tanpa ada persyaratan apakah motor tersebut dibeli di dealer Anak Elang atau dealer lain, ketika telah memiliki kartu anggota ini maka berhak mendapatkan beberapa keuntungan.

Seperti : Free Pickup dan Delivery untuk servis motor, Diskon sampai 30% untuk suku cadang dan aksesoris, serta berbagai diskon dengan merchant resto dan tempat penginapan yang sudah bekerjasama.

Anak Elang Harley-Davidson Signature Card

Seremonial peluncuran kartu member dilaksanakan dengan Penyerahan kartu secara simbolik ke perwakilan komunitas motor, Ketua Umum HDCI Bp. Nanan Soekarna, Director HOG Jakarta Chapter, Bro Suherli, President MBC Bro Rudy Susanto dan Ketua IMBI Bp Irjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan. Penyerahan dilakukan oleh Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta , Sahat Manalu,

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan motor listirk berteknologi canggih dalam beberapa waktu ini memang menghadirkan sebuah tren positif yang menarik...

Harley Davidson

Last updated on 12 Oktober, 2023 Autos.id – Harley Days mungkin hanya ada di belahan kota di Amerika Serikat atau Eropa saja. Namun, kita...

Daftar Harga Motor

Berikut adalah daftar harga motor Harley Davidson yang beredar di Indonesia per Agustus 2023 Autos.id – Harley Davidson merupakan sebuah merek sepeda motor yang...

Harley Davidson

Last updated on 7 Agustus, 2023 Mau punya moge tapi dana terbatas? Harley-Davidson X440 jadi solusinya. Autos.id – Harley-Davidson atau disingkat H-D adalah merek...

error: Content is protected !!