Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

[Gallery Foto] Motor-Motor Baru di IIMS 2017

Motor-Motor Baru di IIMS 2017
Honda CBR250RR

Selain mobil baru ada juga motor-motor baru di IIMS 2017 yang patut disimak, jika Anda terlewat untuk datang ke IIMS 2017, kami sajika foto-fotonya.

Jakarta, Autos.id – Selain mobil baru, para Agen Pemegang Merek (APM) maupun distributor motor di Indonesia juga menampilkan motor-motor baru di IIMS 2017.

Ya, sedikit berbeda dengan IIMS alias Indonesia International Motor Show sebelum-sebelumnya, IIMS 2017 juga menampilkan sejumlah APM dan distributor tunggal sepeda motor di Tanah Air sebagai pesertanya.

Berikut motor-motor baru di IIMS 2017 :

Honda
Produsen berlambang sayap ini menampilkan motor sportnya di IIMS 2017. Antara lain “keluarga Honda CBR serta motor rally mereka CRF250 dan CRF1000 Africa Twin.

Motor-Motor Baru di IIMS 2017

New V-Ixion

 

Yamaha
Jika Honda mengandalkan motor sport, maka Yamaha malah memamerkan New V-Ixion serta skutik gambot mereka X-Max.

Kawasaki
Pasukan Hijau ini juga tetap betah dengan “keluarga” Ninja dan Z-Series yang kemampuannya sudah tak lagi diragukan.

Royal Enfield
Masih mempertahankan konsep klasiknya, produsen motor tertua di dunia itu menawrkan Classic 350 Redditch.

Motor-Motor Baru di IIMS 2017

Royal Enfield Classic 350 Redditch

BMW Motorrad
Mungkin inilah produsen motor yang paling agresif selama IIMS 2017 berlangsung. 3 model sekaligus langsung masuk daftar motor-motor baru di IIMS 2017 dan langsung jadi incaran pembeli.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...

error: Content is protected !!