Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

8 Hari IIMS 2017 Suzuki Berhasil Jual 632 Mobil dan 64 Motor

Suzuki di IIMS 2017
Pembeli Suzuki di IIMS 2017

Suzuki di IIMS 2017 mendulang penjualan cukup signifikan, hal ini antara lain berkat program Suzuki Tripl3Bonus yang ditawarkan kepada konsumen.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan penjualan positif pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017, untuk penjualan mobil maupun motor. Hingga hari ke delapan IIMS 2017, kurang lebih Suzuki telah menjual 632 unit mobil dan 64 unit motor.

Hal ini diungkapkan Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales. Dony mengakui kalau perolehan penjualan Suzuki di IIMS 2017 juga ditopang dari program “Suzuki Tripl3Bonus”.

“Program penjualan Suzuki Tiple3Bonus yang ditawarkan sejak IIMS 2017 dibuka, mampu menarik perhatian pengunjung

“Program penjualan Suzuki Tiple3Bonus yang ditawarkan sejak IIMS 2017 dibuka, mampu menarik perhatian pengunjung. Di hari ke delapan, data penjualan kami mencatat jumlah pemesanan mencapai 632 unit mobil dan 64 unit motor,” kata Donny, di IIMS 2017.

Suzuki IIMS 2017

Penjualan Suzuki Ignis di IIMS 2017 Moncer

Melalui program ini konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan tiga keuntungan sekaligus yakni ; Pertama, setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU).

Kedua adalah test drive berhadiah, dimana Suzuki telah menyiapkan tig) unit GSX-S150 dan enam unit All New Satria F150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki IGNIS.

Ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik bekerjasama dengan leasing partner yaitu Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, IMFI, BCA Finance dan Adira Finance dengan program kredit dengan uang muka ringan mulai 16 jutaan, bunga rendah mulai 3,24 %, cicilan ringan mulai Rp 1,5 juta dan tenor 7 tahun.

Suzuki IIMS 2017

Suzuki Ignis di IIMS 2017

Pada pameran ini mobil Suzuki Ignis dan Motor Suzuki GSX-Series menjadi magnet untuk pengunjung. Hal ini dilihat dari banyaknya pengunjung yang ingin mencoba Ignis. Kurang lebih 1.4010 pengunjung melakukan test drive Ignis.

Dalam booth-nya Suzuki di IIMS 2017, pabrikan berlogo “S” itu mendiplay beberapa model mobil diantaranya Suzuki IGNIS, New Ertiga Diesel Hybrid, dan Suzuki SX4 S-Cross. Sementara roda dua terdapat GSX-Series yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 & GSX-S150.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!