Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Gratis Aksesoris Piaggio dan Vespa Senilai Rp 7 Juta di IIMS 2017

Piaggio Indonesia

Piaggio Indonesia memberikan promo menarik selama berlangsungnya IIMS 2017 hingga 7 Mei mendatang, yakni free aksesoris hingga senilai Rp 7 juta.

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia hadir pada gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, lewat penyalur resminya, Premier International. Dan selama periode pameran 27 April sampai 7 Mei, Piaggio Indonesia memberikan sejumlah promo menarik.

Robby Gozal, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia mengatakan, kehadiran mereka pada ajang ini untuk mendekatkan diri mereka pada konsumen Indonesia. “Kami sepenuhnya menyadari untuk dapat terus dekat dan relevan dengan para pecinta otomotif tanah air. Untuk itu, kami selalu hadir di beragam ajang otomotif dengan berbagai promo menarik, juga secara aktif mempelajari tren pasar di Indonesia,” kata Robby di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Pecinta skutik Italia ini bisa mendapatkan paket aksesoris gratis untuk pembelian Piaggio Medley dan Piaggio Liberty hingga Rp7 juta”

Pada kesempatan ini, Piaggio Brands melalui Premier International memamerkan Vespa S dan LX berteknologi mesin i-get 125cc terbaru. Selain kedua produk terbaru dari Vespa itu, juga terdapat rangkaian produk lengkap dari merek Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

Piaggio Indonesia

Piaggio Indonesia di IIMS 2017

Kehadiran empat merek dari Piaggio Indonesia di IIMS 2017 diikuti oleh serangkaian promo menarik yang memanjakan para pecintanya. Dalam ajang IIMS 2017, pecinta skutik Italia ini bisa mendapatkan paket aksesoris gratis untuk pembelian Piaggio Medley dan Piaggio Liberty hingga Rp7 juta. Selain itu, tidak ketinggalan free paket aksesoris hingga Rp4 juta juga disediakan untuk setiap pembelian unit Vespa. Bagi pecinta motor besar, dapatkan promo menarik untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

Selama 11 hari ke depan, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dengan melakukan test ride pada area yang telah disediakan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia merampungkan produksi Vespa Batik Edisi Spesial di Cikarang, Jawa Barat. Lini terakhir...

Vespa

Last updated on 27 Januari, 2024 Makassar, Autos.id  – PT Piaggio Indonesia telah memperluas dan meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, dari sebelumnya...

Moto Guzzi

Produk ini adalah edisi terbatas yang luar biasa, tersedia di seluruh dunia hanya sebanyak 1913 unit, mengadopsi livery unik yang terinspirasi dari pesawat stealth...

Reviews

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia memperkenalkan update terkini dari model paling otentik dan ikonis yang sporty dari jajaran model Vespa, yakni Vespa GTV....

error: Content is protected !!