Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Hadirkan Konsep Kaula Muda di IIMS 2017

Suzuki IIMS 2017

Sepanjang event IIMS 2017 yang berlangsung 27 April sampai 7 Mei, Suzuki menghadirkan konsep kaula muda urban dalam setiap kegiatannya.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan konsep booth Urban SUV mengikuti mobil baru Suzuki Ignis yang baru mereka luncurkan 17 April lalu.

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS mengatakan kehadiran Suzuki di IIMS 2017 dengan booth yang dikemas kompak, minimalis dan clean bertema Urban SUV untuk kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi.

“Dalam helatan ini Suzuki juga akan menyediakan berbagai penawaran menarik untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan Suzuki diantaranya DP murah, serta banyak hadiah langsung yang menarik”

“Untuk konsep booth dikemas dengan tema Urban SUV yang memajang beberapa line up Suzuki seperti Suzuki Ignis, New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R dan hadirkan sepeda motor bergenre sport Suzuki GSX Series,” kata Donny, di IIMS 2017 di JIEXPO, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Suzuki IIMS 2017

Suzuki Ignis

Dalam helatan ini Suzuki juga akan menyediakan berbagai penawaran menarik untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan Suzuki diantaranya DP murah, serta banyak hadiah menarik langsung pada semua pembelian. Suzuki optimis produk yang ditampilkan di booth mereka mampu menarik pengunjung untuk mengenal produk baru Suzuki yang akan mampu memenuhi kebutuhan mereka dalam berkendara yang nyaman dan aman.

Selain itu, dalam ajang ini Suzuki juga memperkenalkan Rap Competition yang telah dimulai dari Mei – Agustus 2017 dibeberapa kota di Indonesia, untuk menampung kreatifitas kaum muda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!