Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New Audi A5 Coupe Melucur di IIMS 2017

All New Audi A5 Coupe

All New Audi A5 Coupe diklaim sebagai mobil dua pintu paling sporti dikelasnya. Dengan desain yang menawan, mobil ini juga menawarkan pengendalian yang presisi.

Jakarta, Autos.id – Meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia meluncurkan All New Audi A5 Coupe. Mobil dua pintu ini tampil perdana di Hall D1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

All New Audi A5 Coupe tampil sebagai mobil dua pintu yang terlihat atletis dan elegan. Panjangnya 4,670 mm dan tinggi 1,370 mm. Mobil ini diklaim sebagai sosok paling sporty di kelasnya dengan kap mesin yang memanjang dan garis atap rendah yang mengalur ke bagian belakang kendaraan yang pendek.

“The All New A5 Coupe menawarkan pilihan mobil sport terbaik dengan kenyamanan istimewa khas Audi”

“The All New A5 Coupe menawarkan pilihan mobil sport terbaik dengan kenyamanan istimewa khas Audi. Keunggulan desain Audi yang inovatif dan progresif serta teknologi terkini menjadi komitmen kami untuk menawarkan produk terbaik bagi konsumen di Indonesia,” ujar Andrew Nasuri, CEO GMM dalam sambutannya, Kamis (27/4/2017).

All New Audi A5 Coupe

Coupe Paling Sporty

Grille single frame khas Audi yang lebar dan rata, berpadu dengan lampu utama LED, garis sisi mobil bergelombang dan fender yang berotot. Kaca spion samping diposisikan pada bagian bahu kedua pintu layaknya sebuah mobil balap, menjadikan kesan sporty pada All New Audi A5 Coupe semakin kental.

Sistem kemudi yang baru saja dikembangkan menyuguhkan rasio kemudi yang presisi, responsif dan memberikan feedback yang jelas dari permukaan jalan. Sistem pengendalian dibuat lebih kokoh berkat tingkat kekakuan badannya yang lebih baik dari generasi sebelumnya, namun sekaligus memiliki bobot yang teringan dibandingkan kompetitor di kelasnya.

All New Audi A5 Coupe

Audi Virtual Cockpit

Di bagian interior, salah satu yang menjadi keunggulan All New Audi A5 Coupe adalah penggunaan Audi Virtual Cockpit. Yaitu panel instrument digital modern khas Audi yang menawarkan fokus bagi pengemudi. Panel Audi virtual cockpit memberikan tampilan grafis yang serbaguna dan sangat detail. Pengemudi dapat dengan mudah mengubah layar digital sebesar 12,3 inci di dashboard dalam dua mode tampilan.

Konfigurasi klasik menampilkan panel speedometer dan tachometer sebagai tampilan utama di latar depan. Sementara dalam mode Infotainment, beberapa informasi seperti peta navigasi akan tampil menjadi lebih besar di latar depan dan panel lainnya akan tampil lebih kecil. Fitur kenyamanan lain yang ditawarkan di dalam kabinnya adalah Audi Smartphone Interface (Apple Car Play), 3 Zone Air Conditioning serta sistem audio lansiran Bang & Olufsen.

All New Audi A5 Coupe

Tawarkan Pengendalian Presisi

Jantung mekanis ditopang oleh mesin 2.0 TFSI yang menyuguhkan tenaga puncak hingga 252 hp dan torsi maksimal 370 Nm. Bersanding dengan transmisi otomatis S tronic 7-speed, dan sistem penggerak  empat roda permanen quattro, All New A5 Coupe diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 6,5 detik.

All New Audi A5 Coupe dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 1,3 miliar on the road Jakarta. Pilihan warnanya ada White (Ibis white & Glacier white); Grey (Manhattan grey & Monsoon grey); Blue (Moonlight blue & Scuba blue); Black (Brilliant black & Mythos black); Red (Tango red & Matador ret); serta Floret silver dan Argus brown.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Apakah para pecinta otomotifnya mengetahui tipe mobil dengan model wagon? Ya, model yang satu ini memang cukup identik dengan mobil keluarga yang...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa yaitu Audi kini semakin menambah pasaran otomotif dunia dengan menampilkan varian model terbarunya. Dalam hal ini, Audi...

Tesla

Autos.id – Pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis 16 Februari 2023. Acara...

Mobil

Last updated on 14 September, 2023 Popularitas mobil listrik semakin menanjak, dan Audi siap berkomitmen dengan 10 model baru. Autos.id – Audi, produsen mobil...

error: Content is protected !!