Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

4 Striping Baru Kawasaki Khusus IIMS 2017

Striping Baru Kawasaki

Striping baru Kawasaki yang diperkenalkan di IIMS 2017 berlaku untuk model Kawasaki Ninja 250SL, Kawasaki Versys 1000, Kawasaki D-Tracker 150 dan Kawasaki Ninja 250.

Jakarta, Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menampilkan warna dan striping baru pada beberapa varian Kawasaki diantaranya Kawasaki Ninja 250SL, Kawasaki Versys 1000, Kawasaki D-Tracker 150 dan Kawasaki Ninja 250. Varian striping baru Kawasaki ini hadir perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Liongoey Iskandar, Section Head Sales and Marketing KMI mengatakan Kawasaki ingin memberikan pilihan warna baru yang lebih segar dan menarik untuk Konsumen. “Kita berikan warna stripping baru Kawasaki untuk memberi kesan lebih segar pada beberapa produk yang kita miliki seperti Ninja 250SL, D-Tracker dan lainnya,” kata Iskandar di booth Kawasaki, dalam IIMS 2017, di Hall B, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

“Kita berikan warna stripping baru Kawasaki untuk memberi kesan lebih segar pada beberapa produk yang kita miliki”

Selain itu, mengapresiasi loyalitas konsumen Kawasaki, KMI menyiapkan sejumlah program sepanjang IIMS 2017 berlangsung hinga 7 Mei mendatang. Diantaranya program trade in untuk pembelian Kawasaki Ninja 250SL secara cash atau kredit dengan tambahan subsidi Rp 1 juta. Special price juga diberikan untuk pembelian motor Kawasaki tipe Z250SL ABS, ER6n ABS, Ninja 650 ABS dan ZX-14, sesuai dengan ketentuan KMI.

Striping Baru Kawasaki

Kawasaki juga memberikan promo khusus bagi setiap pembelian motor Kawasaki dengan harga diatas Rp 200 juta, yang secara otomatis akan terdaftar sebagai member Kawasaki Rider Protection (KRP) selama satu tahun. Dnegan KRP, konsumen bebas biaya membership dengan benefit berupa tanggungan  seluruh resiko mulai dari kehilangan, kecelakaan hingga tanggungan resiko terhadap pihak ke tiga.

Striping Baru Kawasaki

Tidak hanya sampai disitu, untuk setiap pembelian Ninja 300, konsumen akan mendapat free helm Nolan N86 seharga Rp 3,7 juta. “Selain berjualan, KMI ingin memberikan pelayanan dan fasilitas yang menyenangkan bagi konsumennya hanya dengan menunjukan STNK kepemilikan motor Kawasaki, maka bisa mendapatkan free snack and drink di booth kami,” tukas Liongoey.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Kawasaki merupakan salah satu pabrikan otomotif yang selalu memilki daya tarik tersendiri untuk pasaran otomotifnya. Dalam...

Berita Otomotif

Autos.id – Jika biasanya kita mengenal produsen Kawasaki dengan spesifikasi kendaraan roda dua yang mumpuni, ternyata perusahaan otomotif asal negeri Jepang ini juga mempunyai...

Kawasaki

Motor bebek rasa Ninja! Itulah jargon Kawasaki ZX130, motor bebek besutan KMI, dengan berbagai keunggulan. Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia sebelumnya telah mencoba...

error: Content is protected !!