Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

New Mitsubishi Triton Bersolek Makin Mewah

New Mitsubishi Triton

Last updated on 5 Mei, 2017

New Mitsubishi Triton dihadirkan di pameran otomotif, IIMS 2017, tampilannya lebih mewah dan fiturnya lebih lengkap untuk memanjakan pengemudi.

Jakarta, Autos.id – Selain merilis Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan New Mitsubishi Triton. Tetap mengusung tema “Sport Utility Double Cabin“, New Mitsubishi Triton hadir sebagai minor change untuk model Triton sebelumnya yang diperkenalkan Agustus 2015 silam.

“New Mitsubishi Triton mengusung empat konsep utama yakni: Modern, Fungsional, Handal dan Nyaman”

Perubahan pada Triton 2017 ini berupa pengembangan di sisi eksterior dan interior untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan multifungsi yang dapat diandalkan namun tetap memperhatikan sisi keamanan dan kenyamanan pengguna. “New Mitsubishi Triton mengusung empat konsep utama yakni: Modern, Fungsional, Handal dan Nyaman,” kata Irwan Kuncoro, Direktur Marketing Division MMKSI di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

New Mitsubishi Triton

Fitur Lebih Mewah

Dibandingkan dengan model sebelumnya, New Triton mendapatkan perubahan melalui fitur yang disematkan. baik dari sisi eksterior, interior, keamanan dan juga kenyamanan. Dibagian luar, ada gril model baru, headlamp yang dilengkapi HID Projector, DRL dan Pengatur Sudut Fokus Lampu, pelindung mesin dengan ketebalan 2mm, pelek 17 ini dengan desain baru, dan side step yang juga pakai desain baru.

Di dalam, ada panle AC otomatis, audio 6,5 inci 2DIN Monitor yang sudah lengkap dengan kameran mundur dan navigasi, setir dnegan desain 4 spoke baru yang kini juga dilengkapi audio steering switch, serta speedometer dengan sentuhan karbon dan chrome.

New Mitsubishi Triton

Double Cabin dan Single Cabin

Selain penyematan dan peningkatan fitur di atas, MMKSI juga meluncurkan varian baru untuk New Triton,yakni GLX 4×2 Single Cabin Hi-Rider. Varian GLX 4×2 Single Cabin Hi-Rider merupakan New Triton berjenis kabin tunggal dengan penggerak 4×2. “Penambahan varian ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan pribadi yang dapat dioperasikan sebagai kendaraan operasional yang mendukung aktivitas keluarga di kelas 4×2 Pick Up Bonnet Diesel,” lanjut Irwan. New Triton GLX 4×2 Single Cabin Hi-Rider tersedia dalam varian Pick Up dan Cab Chassis.

Berikut daftar New Mitsubishi Triton :

  • New Triton GLX 4×2 Chassis M/T : Rp 223.000.000
  • New Triton GLX 4×2 Single Cabin M/T : Rp 228.000.000
  • New Triton HDX Single Cabin 4×4 M/T : Rp 303.000.000
  • New Triton HDX Double Cabin 4×4 M/T : Rp 359.000.000
  • New Triton GLS Double Cabin 4×4 M/T : Rp 382.500.000
  • New Triton Exceed 4×4 M/T : Rp 413.000.000
  • New Triton Exceed 4×4 A/T : Rp 427.000.000

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!