Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate Dipatok Rp 549 Juta

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate ditambahkan beberapa fitur keselamatan penumpang serta aksesoris baru yang membuatnya terlihat lebih mewah.

Jakarta, Autos.id – Setelah diperkenalkan saat peresmian Pabrik Mitsubishi Cikarang, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik. Kemunculan perdana untuk umum ini dilakukan di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate diperkenalkan di IIMS 2017 sebagai bentuk apresiasi dari tingginya respon masyarakat atas varian Dakar 4×2. Dakar 4×2 Ultimate merupakan varian tambahan dari Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 yang mengalami improvement dari sisi eksterior, interior dan fitur yang diusungnya.

“Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate lebih kami fokuskan pada penambahan fitur safety demi perlindungan menyeluruh bagi setiap penumpang di dalamnya”

“Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate lebih kami fokuskan pada penambahan fitur safety demi perlindungan menyeluruh bagi setiap penumpang di dalamnya,” ucap Irwan Kuncoro, Direktur Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ketika ditemui di IIMS 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Dipatok Rp 549 Juta

Fitur-fitur baru dari Dakar 4×2 Ultimate yakni Forward Collision Mitigation System (FCM), yakni fitur yang mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan yang terdeteksi oleh radar FCM dengan cara mengatur sistem pengereman dari kendaraan.

Kemudian ada juga fitur Blind Spot Warning (BSW) yang akan mendeteksi kendaraan disekitar kita (jarak ± 3 meter) yang berada di area “blind spot” dan juga akan membantu pengendara saat berpindah jalur maupun berbelok. Kemudian ada juga fitur Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (USM) berupa sensor yang akan menahan output mesin selama (± 5 detik) saat kendaraan dalam kondisi berhenti atau hampir berhenti untuk menghindari tabrakan yang disebabkan oleh kesalahan pengoperasian pedal gas (syarat kerja dan kondisi tertentu). Selain itu UMS juga berfungsi sebagai sensor parkir depan dan belakang.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Diproduksi di Pabrik di Cikarang

Selain fitur, tambahan lain pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate yakni roof monitor 9 inci yang terkoneksi dengan headunit, sistem Airbag di 7 titik untuk pengemudi dan penumpang baris pertama (2 buah), lutut pengemudi (1 buah), sisi depan (2 buah) dan sisi tirai (2 buah), Adaptive Cruise Control, dan New Tailgate Spoiler dibagian belakang. Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate diposisikan di atas varian Dakar 4×2 namun di bawah Dakar 4×4. Harganya, Rp 549 juta on the road Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!