Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

3 Varian Royal Enfield Classic 350 Redditch di IIMS 2017

Royal Enfield Classic 350 Redditch

Royal Enfield Classic 350 Redditch yang diperkenalkan di IIMS 2017 datang dalam tiga varian yakni Redditch Red, Redditch Green dan Redditch Blue.

Jakarta, Autos.id – Royal Enfield, Brand motor tertua di dunia resmi memperkenalkan motor populernya Clasic 350 dalam tiga varian baru yakni Royal Enfield Classic 350 Redditch Red, Royal Enfield Classic 350 Redditch Green dan Royal Enfield Classic 350 Redditch Blue di IIMS 2017.

Ketiga varian baru ini mendapat transformasi dengan sentuhan retro Clasic dengan kolaborasi desain klasik dan modern. Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, dealer ekslusif Royal Infield mengatakan IIMS menjadi tempat yang tepat untuk memperkenalkan Redditich Clasic 350 setelah mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

“Masing-masing Royal Enfield Classic 350 Redditch dibanderol Rp 72,9 juta dan telah tersedia di seluruh dealer resmi Royal Enfield”

“Kami memperkenalkan Redditch Classic 350 untuk memberikan pilihan baru bagi para pecinta motor retro klasik yang saat ini sangat digemari di Indonesia,” kata Ade di Hall B, JIExpo, Kemayoran Kamis (27/4/2017).

Royal Enfield Classic 350 Redditch

Peluncuran Royal Enfield Classic 350 Redditch di IIMS 2017

Brand yang memproduksi motor sejak tahun 1901 pada masa pra perang dunia ini, memiliki tingkat keeklusifan yang tinggi sehingga tetap digemari diberbagai belahan dunia. Royal Enfield Redditch didukung oleh mesin 350 cc, serta menggunakan penahan lumpur bagian depan dan belakang sebagai ciri khasnya. Pada ketiga varian baru ini disematkan monogram khusus yang sangat ekslusif karena ada pada motor generasinya tahun 1939.

Masing-masing Royal Enfield Redditch dibanderol Rp 72,9 juta dan telah tersedia di seluruh dealer resmi Royal Enfield. Pada ajang IIMS 2017 motor ini akan mendapat promo berupa gear voucher senilai Rp 1 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Royal Enfield

Last updated on 21 Februari, 2024 Royal Enfield memiliki pasar tersendiri di Indonesia dengan model-modelnya yang menyaingi beberapa merk ternama. Autos.id – Royal Enfield,...

Royal Enfield

Royal Enfield menjadi pesaing serius merek-merek sepeda motor terkenal lainnya dengan segmentasi yang sama. Autos.id – Royal Enfield adalah merek sepeda motor asal Inggris...

Daftar Harga Motor

Royal Enfield menjadi salah satu merek sepeda motor dengan performa tinggi di Tanah Air. Autos.id – Royal Enfield merupakan merek sepeda motor yang berasal...

Motor

Royal Enfield dan Para Perempuan Indonesia ini Bukti Kehebatan Mereka dalam segala bidang. Autos.id – Royal Enfield rayakan Hari Perempuan International tanggal 8 maret...

error: Content is protected !!