Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Spyshot : TVS Akula 310 Inilah Penampakan Aslinya

TVS Akula 310
Akula 310 Rilis Juli 2017

TVS Akula 310 kedapatan sedang melakukan pengujian dyno, dari penampakan ini jelas terlihat wujud asli Akula 310 yang akan diproduksi massal.

India, Autos.id – TVS Akula 310 atau biasa disebut TVS Apache RTR 310 versi produksi terekam dalam beberapa gambar spyshoot. Motor baru TVS ini terlihat saat sedang melakukan dyno test disebuah tempat pengetesan motor racing di India.

Indianautoblog, Rabu (26/4/2017) melaporkan TVS Akula 310 memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Brake System) pada roda depan. Shockbreaker depan juga memakai tipe upside down yang menegaskan kesan sportnya. Sementara lampu utama memakai LED lengkap dengan Daytime Running Light (DRL).

“TVS Akula 310 memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Brake System) pada roda depan. Shockbreaker depan juga memakai tipe upside down”

Skema produk massal dengan konsep yang sempat ditampilkan di Auto Expo India 2016 tampak agak berbeda dari posisi riding dan beberapa komponen pada motor. Motor ini juga akan mengaplikasikan knalpot dari BMW G310R.

TVS Akula 310

Kepergok Sedang Dyno Test

Motor ini terkesan sangat sporty karena mendapat windshield lebih tinggi sehingga lebih menarik. Selain itu Akula 310 juga diracik dengan posisi riding yang membuat rider benar-benar rebah di atas tunggangan.

Versi produksi Akula 310, yang biasa menggunakan merek TVS Apache 310 akan didukung dengan mesin silinder tunggal 313 cc yang sama dengan model roadster BMW asal Jerman, yang akan mendapat transmisi 6 percepatan dengan tenaga maksimum 34 PS dan torsi 28 Nm.

TVS Akula 310

Lampu Rem Juga Pakai LED

Versi produksi TVS Akula 310 diperkirakan akan dijual dengan harga agresif dan akan diluncurkan pada Juli 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Apache RR 310 besutan TVS kini bisa dimainkan di game berjudul Asphalt 8: Airborne. Autos.id – Pihak TVS Motor Company dan Gameloft sebagai pengembang...

Motor

TVS Motor Company merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar yang berada di India. Autos.id – Untuk luar India, TVS juga sudah cukup populer, terutama di...

Motor

Last updated on 13 Januari, 2022 Proyek motor listrik BMW akhir-akhir ini baru saja mendapatkan kemajuan baru dengan bekerja sama dengan perusahaan otomotif India...

Reviews

Last updated on 28 Februari, 2022 TVS NTORQ 125 dilengkapi dengan Bluetooh yang dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECT dengan 60 Fitur. Jakarta, Autos.id...

error: Content is protected !!