Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

70 Komunitas Ikut Touring Perdana Honda CBR250RR

Touring Perdana Honda CBR250RR

Touring perdana Honda CBR250RR ini melibatkan 70 bikers dari berbagai komunitas Honda CBR dan juga komunitas lain.

Jakarta, Autos.id – Puluhan pengguna Honda CBR20RR mengadakan touring menempuh jalur Jakarta-Puncak-Jakarta. Ini adalah touring perdana Honda CBR250RR.

Dihelat Sabtu (15/4/2017), 70 pecinta Honda CBR gelar touring bertajuk ‘CBR250RR Premiere Touring’ Jakarta Puncak. peserta yang ikut dalam kegiatan yang dimotori Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berasal dari beberapa komunitas Honda CBR seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, serta konsumen Honda CBR250RR.

“Peserta berasal dari beberapa komunitas Honda CBR seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, serta konsumen Honda CBR250RR”

“Sebagai produk yang dibuat di dalam negeri, kami ingin mengajak para pengguna Honda CBR250RR untuk merasakan performa produk premium ini sekaligus mengenalkan produk kepada masyarakat luas,” papar Community Development Officer, Agus Sigit. Ia menambahkan tidak hanya pengguna Honda CBR250RR, pemilik Honda CBR250R juga dilibatkan agar para pengguna Honda CBR tersebut dapat bertukar pikiran terhadap produk ini.

Touring perdana Honda CBR250RR ini melibatkan 70 bikers dari berbagai komunitas Honda CBR dan juga komunitas lain.

Peserta dari Berbagai Komunitas

Tanggapan postif juga hadir langsung dari peserta touring perdana Honda CBR250RR yang sekaligus ketua CBR Rider Jakarta, Shindu Pratama. Kegiatan dinilai ini sangat baik dalam rangka menjalin komunikasi antar pengguna Honda CBR khususnya CBR250RR.

Touring perdana Honda CBR250RR ini melibatkan 70 bikers dari berbagai komunitas Honda CBR dan juga komunitas lain.

Start dari Jakarta Menuju Puncak

“Selain mengetes produk, kami juga membuka diskusi terkait dengan rencana kegiatan lain yang akan dilakukan. Yang terpenting kami bisa berdiskusi berbagai hal tentang Honda CBR250RR,” kata Shindu. “Tidak hanya pengguna Honda CBR, pada kegitan ini kami juga ikut bergabung dengan pengguna merek lain untuk sekedar bertukar informasi,” tambah Ario, Head of Marketing Wahana.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 16 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  – Motor sport identik dengan lajunya yang kencang. Laju kencang berarti lebih boros konsumsi bahan bakar....

Komunitas

Last updated on 2 November, 2023 Jakarta, Autos.id  – Cinta dari satu hobi yang sama menjadi dasar terbentuknya pertemanan bahkan mereka menyebutnya brotherhood atau...

Balap

Last updated on 24 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Sebanyak 5 anggota komunitas dari beragam klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta...

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

error: Content is protected !!