Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Resmikan Dealer 3S Lengkap dengan Bodi Paint di Cimone

Honda Bintang Cimone

Honda Bintang Cimone merupakan bengkel 3S dan dilengkapi fasilitas body and paint pertama yang berlokasi di Cimone, Tangerang.

Tangerang, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan dealer-nya dengan meresmikan Honda Bintang Cimone, Kamis (20/4/2017). Dealer ini memiliki fasilitas 3S+BP (sales, service, spareparts serta body & paint) di kota Tangerang, Banten.

Honda Bintang Cimone berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 25-26, Cimone, Karawaci, Tangerang, Banten. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.169 m2 dan luas bangunan 5.243 m2. Showroom-nya seluas 558m2 untuk menampilkan produk-produk terbaru dari Honda. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Wifi, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Food Zone, Free Drink, Smoking Room, dan Mushola.

“Honda Bintang Cimone berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 25-26, Cimone, Karawaci, Tangerang, Banten. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.169 m2 dan luas bangunan 5.243 m2”

Untuk layanan purna jualnya, Honda Bintang Cimone memiliki fasilitas servis dengan area 1540 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, serta 2 Washing bay.

Honda Bintang Cimone

Fasilitas Servis dan Sparepart

Untuk fasilitas body & paint, dealer Honda ini memiliki 2 bay assembly, 1 bay beating, 2 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 1 bay paint preparation, 1 bay spray booth, 2 bay polish dan 1 bay final inspection.

Honda Bintang Cimone juga memiliki area spareparts seluas 214 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tangerang. Takehiro Watanabe, President Director HPM mengatakan, pembangunan dealer ini untuk menjawab pertumbuhan pengguna Honda di wilayah Tangerang.

Honda Bintang Cimone

Ada Juga Fasilitas Body and Paint

“Honda kini memiliki dealer 3S+BP di kota Tangerang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi dengan lebih cepat dan lebih mudah.” katanya melalu keterangan resminya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!