Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

ASUKA Siap Hadirkan Digital Car TV Terbaru di IIMS 2017

ASUKA Digital Car TV

Memeriahkan IIMS 2017 yang sebentar lagi dimulai, ASUKA telah mengumumkan jika mereka bakal memperkenalkan produk ASUKA Digital Car TV terbaru.

Jakarta, Autos.id – ASUKA Digital Car TV memastikan diri akan hadir dalam helatan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. ASUKA berjanji bakal menyuguhkan berbagai model produk Car TV yang menunjang entertainment berkualitas dalam mobil konsumen.

Albert Lim, Kepala Digital Marketing Asuka menyampaikan ASUKA akan hadir dengan konsep Advance Technology, dengan tema “Imagine Being Fun in Traffic Jam”, yang memberikan experience baru bagi pengguna Car TV.

“Di IIMS 2017 ASUKA akan meluncurkan berbagai produk baru, setelah sebelumnya meluncurkan DVB-T2 Digital TV Receiver”

“Kami telah menyediakan suatu platform yang tersedia bagi pengunjung, untuk mereka dapat membayangkan langsung keuntungan memiliki ASUKA Digital Car TV di mobil mereka. Kami putuskan untuk memakai Virtual Reality pada pameran IIMS 2017.” kata Lim melalui keterangan resminya.

ASUKA Digital Car TV

Di IIMS 2017 ASUKA akan meluncurkan berbagai produk baru, setelah sebelumnya meluncurkan DVB-T2 Digital TV Receiver. Asuka juga akan membagikan indformasi perkembangan teknologi Digital Car TV, yang dikemas dengan berbagai acara dan hadiah menarik dan hadiah untuk pengunjung.

Untuk diketahui Asuka memiliki sejumlah kecanggihan produk seperti DAB (Digital Audio Broadcasting), Radar ADAS (Advanced Driver Assistant System), TPMS (Tire Pressure Monitoring System), yang akan mendukung perjalanan nyaman dalam mobil. Hingga saat ini, Asuka Indonesia baru memasarkan Asuka Digital Car TV Receiver.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Asuka Car TV PTA-310 TV merupakan headunit terbaru dari Asuka yang memiliki fitur digital car TV sekaligus smartphone mirroring untuk mengakses menu-menu pada ponsel....

Aksesoris

Asuka A-Cast merupakan sebuah smartphone mirroring box yang bisa dikoneksikan dengan headunit bawaan mobil sehingga dapat mengakses fitur pada ponsel Anda. Jakarta, Autos.id –...

Komunitas

Kontes ini bertajuk My Community My Family, yang diikuti beberapa komunitas mobil yang tergabung dalam FK3O. Jakarta, Autos.id – Merayakan hari jadinya yang kedua,...

Berita Otomotif

ASUKA memberikan garansi kenyamanan para pemakai Digital Car TV dengan layanan servis hingga waktu yang relatif lama serta layanan pemasangan dan perbaikan di rumah....

error: Content is protected !!