Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Warna dan Striping Baru New Honda CBR150R Lebih Galak

Warna dan Striping Baru New Honda CBR150R

Last updated on 20 April, 2017

Warna dan Striping Baru New Honda CBR150R menghadirkan dua pilihan bagi konsumen yakni Victory Black Red dan Slick Black White.

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pilihan warna dan striping baru New Honda CBR150R. Warna dan striping baru New Honda CBR150R diklaim membuat motor tampil lebih agresif dan gagah serta membangkitkan jiwa balap.

Warna dan striping baru New Honda CBR150R menghadirkan dua pilihan warna dengan tema desain berkonsep speedy shape. Yaitu Victory Black Red dan Slick Black White. Striping baru juga disematkan pada dua varian warna ini. Sementara itu AHM tetap mempertahankan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition.

“Warna dan striping baru New Honda CBR150R menghadirkan dua pilihan warna dengan tema desain berkonsep speedy shape. Yaitu Victory Black Red dan Slick Black White”

Untuk pilihan warna Victory Black Red, warna dominan dari New CBR150R ini adalah hitam. Namun ada kombinasi merah pada spakbor dan dibagian atas mesin. Sementara stripingnya juga memakai warna merah. Namun untuk pilihan warna Slick Black White, kombinasi warna merah itu diganti dengan putih yang begitu kontras dengan warna hitam yang dominan.

Warna dan Striping Baru New Honda CBR150R

Victory Black Red

“Semenjak diperkenalkan pada awal tahun lalu, New Honda CBR150R sangat diminati oleh para pengendara motor sport di Indonesia. Penerimaan masyarakat untuk motor ini meningkat sebesar 26,1% sepanjang 2016,” kata Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya melalui siaran persnya.

New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 18 PS pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 14,4 Nm di 7.000 rpm. Model sport Honda ini juga diklaim tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40.

Warna dan Striping Baru New Honda CBR150R

Slick Black White

Warna dan striping baru New Honda CBR150R dipasarkan dengan harga Rp 32.975.000 On the Road (OTR) Jakarta. Sedangkan untuk pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 33.675.000 OTR Jakarta. Dan pilihan warna Repsol Edition dipasarkan dengan harga Rp 33.875.000 OTR Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

error: Content is protected !!