Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Nissan Hadirkan Navara Black Edition

Nissan Navara Black Edition

Nissan Navara Black Edition merupakan edisi khusus dari Navara yang menggunakan ornamen baru dengan sentuhan warna hitam yang khas.

Bangkok, Autos.id – Nissan menawarkan tampilan baru pada model pick up kabin ganda andalannya yakni Navara yang disebut Nissan Navara Black Edition. Model ini sempat tampil perdana di Bangkok International Motor Show 2017.

Edisi khusus Navara ini dilengkapi beberapa perangkat baru eksterior. Misalnya gril hitam pada bagian depan, termasuk jeruji kecil hitam pada lampu kabut, overfender diikat baut perak serta bumper depan dan belakang yang semua aksesoris tambahan ini menggunakan panel hitam.

“Gril hitam pada bagian depan, termasuk jeruji kecil hitam pada lampu kabut, overfender diikat baut perak serta bumper depan dan belakang yang semua aksesoris tambahan ini menggunakan panel hitam”

Sebuah stiker Black Edition juga terpampang pada bagian bodi mobil, membuat Nissan Navara Black Edition tampil semakin sporty. Mobil anyar ini hadir dengan mesin D25DDTi 2.5-liter turbocharged diesel empat silinder. Kecepatan puncaknya 163 PS dengan tosi maksimum 403 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-speed manual atau 7-speed untuk otomatis.

Nissan Navara Black Edition

Tampil Perdana di Bangkok Motor Show 2017

Internal Nissan mengungkapkan model ini akan memberi Navara wajah baru dengan gaya khas mobil off-road tangguh yang lebih sporty dan multifungsi. Nissan Navara Black Edition juga diungkapkan bisa menjadi teman perjalanan di medan on-road maupun off-road dengan identitas khusus.

Mobil yang menjadi penyempurnaan dari Nissan sebelumnya itu, rencananya juga akan dilempar ke pasar-pasar Asia yang cukup memiliki potensi bagi penjualan mobil double-cabin ini. Di Thailand, Nissan Navara Black Edition dibanderol dengan kisaran Rp 290 jutaan hingga Rp 355 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Siap dipasarkan di Indonesia, spesifikasi Nissan Sakura EV sangat menarik dan jadi pesaing berat Wuling Air EV. Autos.id – Nissan Sakura telah resmi diluncurkan...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil listrik di Indonesia mampu menghadirkan tren yang cukup positif di pasarannya. Lewat adanya sisi...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Daftar Harga Mobil

Berikut adalah daftar terbaru harga mobil Nissan per bulan Oktober 2023 Autos.id – Siapa yang tidak mengenal merek mobil Nissan? Merek kendaraan roda empat...

error: Content is protected !!