Komunitas

5 Komunitas Bikers Bagi-Bagi 1000 Masker Buat Pemotor

Belasan anggota komunitas motor melakukan kegiatan sosial Mask for Bikers dengan cara membagikan 1.000 masker kepada pengguna motor lain di Jakarta Timur.

Jakarta, Autos.idBikers sudah sejatinya menerapkan semangat brotherhood kepada sesama pengguna sepeda motor. Karenanya setiap bikers juga harus peduli tentang kesehatan pengguna jalan lain.

Semangat itulah yang tertuang dalam acara kegiatan sosial “Mask for Bikers”. Sebanyak 1.000 masker dibagikan kepada pengguna sepeda motor yang melintasi Jalan Radin Inten 2 Buaran, Jakarta Timur.

“Pembagian masker ini dilakukan oleh 15 bikers dari 5 komunitas motor di Jakarta”

Pembagian masker ini dilakukan oleh 15 bikers dari 5 komunitas motor di Jakarta. Yakni komunitas Journalist N-Max Club, Suzuki GSX Club Indonesia, Ninja Injection Owners, Jakarta Max Owner Club, dan Vario Owner Medias. Acara dilakukan di persimpangan Buaran, Jakarta Timur, pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Mask for Bikers

Gandeng 5 Komunitas

Mask for Bikers merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh Mobil123.com dengan menggandeng komunitas sepeda motor. Kegiatan ini untuk menyambut Hari Kesehatan Dunia yang setiap tahunnya pada 7 April diperingati oleh seluruh penduduk bumi. Untuk tahun ini, tema global Hari Kesehatan Dunia adalah “Depression: Let’s Talk“.

Paparan polusi udara dalam jangka panjang bisa membahayakan kesehatan manusia. Efek awal terpapar polusi udara adalah pusing, sesak napas hingga menimbulkan depresi. Depresi sendiri bisa terjadi pada siapa pun.

Hal ini menyebabkan kerusakan mental dan mempengaruhi kemampuan orang untuk melaksanakan tugas sehari-hari. Sebab, pengidap depresi ditandai dengan perasaan yang menurun seperti muram, sedih sampai perasaan tertekan. Dan untungnya, depresi dapat dicegah.

Mask for Bikers

Kepedulian Terhadap Sesama Bikers

“Kami merasa masalah depresi ini menjadi tanggung jawab bersama. Kami telah memutuskan untuk fokus Hari Kesehatan Dunia 2017 dengan menggelar kegiatan yang mengarah pada kesehatan lebih baik dengan membagikan masker kepada pengguna sepedamotor,” kata Regia Glamouria selaku Direktur Mobil123.com di Jakarta.

Pada Oktober 2016, World Health Organization (WHO) meluncurkan kampanye satu tahun untuk memastikan banyak orang yang terkena depresi di semua negara harus mendapatkan bantuan. Dengan kegiatan bagi-bagi masker ini tentunya diharapkan bisa mewujudkan program WHO tersebut.

Comments
To Top