Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota FT-4X Akan Jadi Penerus Land Cruiser ?

Toyota FT-4X

Toyota FT-4X merupakan mobil konsep 4×4 yang kabarnya akan menjadi penerus dari Land Cruiser dan bakal ditampilkan perdana di New York Auto Show 2017.

New York, Autos.id – Toyota menyiapkan sebuah mobil konsep 4×4 untuk hadir pada New York Auto Show 2017. Mobil konsep ini adalah Toyota FT-4X yang membawa kembali memori pada model Land Cruiser yang legendaris.

Meskipun masih berbasis desain model Land Cruiser lama, namun mobil ini akan mengeksplorasi ide-ide baru yang lebih modern dan fungsional untuk diaplikasikan pada model produksi Toyota FT-4X.

“Toyota akan menyematkan mesin empat silinder kompak ditambah dengan continuously variable transmission serta mengaplikasikan system penggerak all-wheel drive”

Model ini seperti diinformasikan Carscoops, Rabu (12/04/2017) merupakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang akan membuatnya semakin modern namun tetap tangguh seperti model 4×4 Toyota lainnya yang telah berkiprah di segmen off-road selama beberapa dekade.

Toyota FT-4X

Desain Boxy Tapi Modern

Toyota akan menyematkan mesin empat silinder kompak ditambah dengan continuously variable transmission serta mengaplikasikan system penggerak all-wheel drive. Mobil konnsep ini akan dibangun di pabrik Toyota di California, Amerika Serikat (AS). Konsep datang dengan desain boxy yang meliputi beberapa bagian seperti Pilar C, dan bodi yang untuk mendapatkan sisi urban sebuah mobil 4×4.

Sebagai mobil off-road Toyota FT-4X akan dilengkapi dengan kamera GoPro yang terintegrasi dengan cermin pengemudi untuk mengawasi keadaaan jalan disekitar jalan yang akan diterabas. Mobil ini diharapkan akan melanjutkan kiprah Land Cruiser yang punya nama besar di dunia otomotif.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!