Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Auto Value Jual Mobil Bekas Suzuki Berkualitas

Suzuki Auto Value

Suzuki Auto Value merupakan pusat jual beli mobil bekas Suzuki bersertifikat, yang pertama kali berlokasi di Gading Serpong, Tangerang.

Tangerang, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan layanan terbaru di segmen mobil bekas melalui program Suzuki Auto Value. Program mobil bekas ini bertempat di showroom Gading Serpong, Tangerang.

Suzuki Auto Value akan bergerak dibidang jual beli mobil bekas yang memberikan kepastian mutu unit kendaraan. Jaminan kualitas ini diberikan dalam bentuk Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh SIS. Sehingga membuat sentra mobil bekas ini unggul dibanding dealer mobil bekas lainnya.

“Mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km”

Program ini akan memberikan rasa aman bagi pelanggan Suzuki dengan memberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun kepada mobil-mobil Suzuki dengan kualifikasi tertentu.

Suzuki Auto Value

Peresmian Suzuki Auto Value di Showroom Gading Serpong

Riecky Patrayudha, Asssten to Department Head Service SIS, mengungkapkan program ini merupakan komitmen Suzuki untuk memberikan produk mobil bekas terbaik untuk konsumen maupun untuk pembeli.

“Di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas merek Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi oleh teknisi Suzuki terpilih. Termasuk diantaranya tidak mengalami kerusakan struktural atau bekas tabrak,” beber Riecky melalui keterangan resminya.

“Mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km. Layanan garansi ini akan didukung oleh 194 Bengkel Resmi Suzuki Mobil di seluruh Indonesia,” tutur Riecky.

Suzuki Auto Value

Sediakan Mobil Bekas Suzuki yang Berkualitas

Saat ini outlet pertama dari Mitra Suzuki Auto Value, adalah Suzuki Auto Value Gading Serpong yang terletak Jl. Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang Selatan. Suzuki rencananya akan mengembangkan layanan mobil bekas ini ke seluruh showroom di Indonesia sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa dilayani dengan baik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mobil bekas menjadi solusi bagi seseorang yang ingin memiliki roda empat, namun apakah ada yang harganya Rp7 jutaan? Autos.id – Mencari mobil bekas yang...

Tips

Last updated on 24 Januari, 2024 Bagi yang ingin membeli mobil bekas merk Hyundai, ada sejumlah tips yang perlu dilakukan. Autos.id – Membeli mobil...

Daftar Harga Mobil

Mobil pick up bekas menjadi alternatif bagi para pelaku usaha atau bisnis yang membutuhkan alat transportasi murah. Autos.id – Tahun 2023 menjadi tahun yang...

Daftar Harga Mobil

Cari mobil bekas dengan harga murah? Mobil keluaran China bisa menjadi pilihan menarik. Auto.id – Pasar mobil bekas semakin menarik perhatian para konsumen yang...

error: Content is protected !!