Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Adira Finance dan OLX Bermitra Jual Mobil-Motor Bekas

Adira Finance

Adira Finance memfasilitasi para calon konsumen yang ingin membeli mobil atau motor secara kredit melalui situs jual beli online OLX.

Jakarta, Autos.id – Adira Finance melakukan penandatanganan kemitraan dengan situs penjualan online OLX dan partner teknologi finansial Cermati. Kerjasama ini untuk menciptakan transaksi pembelian kendaraan bekas baik mobil dan motor melalui media digital.

Hafid Hadeli, Direktur Sales & Distributor Adira Finance mengungkapkan dalam perkembangan dunia digital Adira Finance ingin terus tumbuh sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan menyediakan kemudahan transaksi lewat media digital.

“Kerjasama ini untuk menciptakan transaksi pembelian kendaraan bekas baik mobil dan motor melalui media digital”

“Kami melakukan kerjasama dengan salah satu platform iklan baris terbesar di Indonesia untuk menyediakan tombol cepat simulasi pengajuan kredit untuk pembelian kendaraan roda dua dan empat,” kata Hadeli di Jakarta, Rabu (12/04/2017).

Adira Finance

Kerjasama dengan OLX dan Cermati

Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia berkomentar bahwa kerjasama ini bertujuan memberi kemudahan transaksi untuk mewujudkan keinginan konsumen memiliki kendaraan bermotor. “Kerjasama ini akan memudahkan pengguna agar mewujudkan impiannya memiliki kendaraan bermotor,” tukas Daniel.

Konsumen nantinya dapat melakukan kredit dan mengajukan kredit pada Adira melalui OLX yang juga akan memudahkan dealer untuk mempromosikan kendaraan yang mereka jual.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seperti yang sudah direncanakan awal tahun 2024 lalu, bahwa PT Adira Finance akan menyediakan mudik gratis bagi konsumen yang berdomisili di...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Hadir sebagai Official Trade-in Partner untuk pertama kalinya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS)...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Juli, 2023 Jakarta, Autos.id  –  PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan kembali program undian berhadiah Harinya Cicilan...

Berita Otomotif

Campaign CSR Adira Finance Kembali Seru Bersama #Kurma Jakarta, Autos.id – Bersama Mahaka Radio Integra (MARI), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance)...

error: Content is protected !!