Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pertamina Lubricant Raih Digital Populer Brand Award 2017

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 merupakan penghargaan berdasarkan survey Search Engine, Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Jakarta, Autos.id – PT Pertamina Lubricants kembali meraih penghargaan bergengsi di Indonesia. Kali ini melalui Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 sebagai brand unggulan Pelumas Fastron Synthetic Oil pada kategori Oli Mobil.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 diberikan berdasarkan survey digital melalui Search Engine, Engine Based, Social Media Based dan Website Based. Penghargaan ini diberikan kepada Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive.

“Raihan ini menunujukan komitmen Pertamina Lubricants untuk meningkatkan customer-experience secara menyeluruh khususnya di era digital ini”

Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi dari pelanggan setia Pelumas Pertamina di Indonesia, audience, dan komunitas mobil yang telah setia mendukung eksistensi produk karya anak bangsa melalui akun Fastron.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

Pelumas Fastron

Raihan ini menunujukan komitmen Pertamina Lubricants untuk meningkatkan customer-experience secara menyeluruh khususnya di era digital ini, untuk menjadi prusahaan peluman kelas dunia.

Menyadari dunia digital yang terus merangsek konsumen, Pertamina Lubricants menggunakan pola “Word of Mouth” dengan melakukan kampanye dan aktivasi sosial media sebagai medium komunikasi yang berkaitan erat dengan rangkaian kegiatan marketing, corporate events, dan pameran otomotif.

Sepanjang tahun 2016 sampai tahun 2017, salah satu hashtag yakni #baikitufastron merupakan kampanye yang digalang dua tahun belakangan ini dan berhasil meningkatkan engagement konsumen akan produk Fastron.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

Varian Pelumas Pertamina

Selain itu, acara turing gabungan dan kopdar komunitas otomotif bertajuk “Fastron Weekend Drive” yang mengakomodir komunikasi member  via sosial media melalui vlogging challenge dan photo constest dengan hashtag #FastronWeekendDrive, mampu mengumpulkan lebih dari 160 foto, 10 vlogs dan lebih dari 5,000 views untuk video vlogs tersebut.

Kini akun @officialfastron telah memiliki lebih dari 6,500 followers di Twitter, lebih dari 90,000 Fans di Facebook dan lebih dari 3,000 followers di Instagram.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 7 Maret, 2018 Representative Office Pertamina Lubricants di Sydney diresmikan sebagai bagian dari fokus bisnis Pertamina untuk membidik Australia sebagai target...

Berita Otomotif

Hari Kasih Sayang 2018 diisi oleh Pertamina Lubricants dengan membagikan bingkisan istimewa kepada para pengemudi wanita yang melakukan penggantian oli. Jakarta, Autos.id – Dalam...

Komunitas

12 rider dari berbagai komunitas ikut serta dalam Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri, yakni sebuah touring dari Jakarta menuju Tasikmalaya. Jakarta, Autos.id – Dalam...

Berita Otomotif

PT Pertamina Lubricants menyelenggarakan Enduro Enterpreneurship Program yang bertujuan membentuk wirausaha muda dari para lulusan SMK di Indonesia. Jakarta, Autos.id – PT Pertamina Lubricants...

error: Content is protected !!