Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Lazada Ekspansi Market Otomotif Lewat Komunitas Mobil

Lazada gaet Komunitas
Komunitas di Lazada Auto Zone

Lazada menggandeng kurang lebih 150 komunitas otomotif yang tergabung dalam Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O). Nantinya sinergi ini akan memberikan keuntungan timbal balik untuk Lazada dan komunitas.

Jakarta, Autos.id – Lazada Indonesia  mengekspansi pasar otomotif dengan menyediakan perangkat belanja online to-ofline (o2o) dengan menggandeng Shop&Drive. Langkah ini diambil semakin meningkatkan pertumbuhab otomotif tahun ini yang diperkirakan akan meningkat 5 persen.

Untuk merangsang pembelian komponen otomotif secara online, Lazada  menggandeng kurang lebih 150 komunitas otomotif yang tergabung dalam (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O). Nantinya sinergi ini akan memberikan keuntungan timbal balik untuk Lazada dan komunitas.

“Melalui program Lazada ini pembeli keperluan otomotif seperti ban, oli, shockbreaaker dan lainnya dapat melakukan transaksi di Lazada dan langsung bisa mendapat pelayanan di bengkel Shop&Drive untuk pemasangan secara gratis”

Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia mengatakan inovasi berdasarkan trend dan kebutuhan konsumen menjadi DNA Lazada untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli kepeluan otomotif yang dibutuhkannya.

“Kategori otomotif ini sebuah inovasi dari Lazada Indonesia untuk menjembatani pembeli dan penjual. Untuk itu kami memcatat masukan dari berbagai komunitas otomotif untuk lebih mengenakl konsumen otomotif,” kata Sebastian dalam acara Lazada Auto Zone di Foundry 8 Café, Kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (8/4/2017).

Lazada Auto Zone

Melalui program Lazada ini pembeli keperluan otomotif seperti ban, oli, shockbreaker dan lainnya dapat melakukan transaksi di Lazada dan langsung bisa mendapat pelayanan di bengkel Shop&Drive untuk pemasangan secara gratis.

Imam Maris. Vendor Relation Automotive Lazada Indonesia, mengungkapkan mereka akan melakukan kerjasama dengan komunitas dengan member id khusus untuk melakukan pembelian kebutuhan member mereka sehingga mereka juga mendapatkan keuntungan untuk komunitas.

“Komunitas nantinya mendapat Id khusus untuk pembelian komponen otomotif melalui Lazada jadi mereka bisa mendapat keuntungan untuk kas komunitas mereka,” tukasnya. Untuk memberikan memancing geliat awal, Lazada akan memberikan promo menarik dengan diskon 50 persen pada setiap pembelian komponen otomotif pada periode 12 hingga 16 April 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Timor adalah salah satu merk mobil yang hadir di Indonesia pada tahun 90an, dan produksinya dihentikan pada awal 2000an. Autos.id – Dalam dunia bisnis,...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Daftar Harga Mobil

Perkembangan industri otomotif, khususnya mobil, di Tiongkok turut berimbas ke Indonesia, bagaimana dengan harganya saat ini? Autos.id – Industri otomotif di Indonesia semakin ramai...

Mobil

Last updated on 6 Desember, 2023 Mazda2 merupakan salah satu mobil yang menarik, dan mobil bekasnya masih banyak dicari. Autos.id – Mazda2 lahir sebagai...

error: Content is protected !!