Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Dunlop Q3 Sportmax Plus Ban Motor Sport yang Terjangkau

Dunlop Q3 sportmax plus

Dunlop Q3 sportmax plus merupakan ban motor sport terbaru dari Dunlop yang bisa dipakai untuk kebutuhan balap maupun harian dengan harga kompetitif.

London, Autos.id – Perusahaan ban asal Inggris Dunlop meluncurkan sebuah ban sepeda motor baru bernama Q3 sportmax Plus. Ban untuk motor sport ini terbukti lebih nyaman dari pada generasi Q3 sebelumnya karena mampu membuat kendaraan stabil saat menikung.

Motorcycle, Jumat (7/04/2017) melaporkan Dunlop Q3 sportmax plus dirancang dengan kompon silica dengan tapak yang lebih dalam. Sehingga memiliki usia pakai 30 persen lebih panjang dari ban lain yang ada.

“Ban ini teruji lebih mencengkram meski pada tikungan tajam”

Ban ini teruji lebih mencengkram meski pada tikungan tajam karena bagian tapak ban bagian belakang diracik dengan teknologi multi-layer dan tambahan karet berkualitas yang membuat gripnya sangat melekat pada badan jalan.

Dunlop Q3 sportmax plus

Teknologi Multi layer

Selain itu, ban ini sangat agresif karena mengakomodir kinerja yang sama walaupun kondisi jalan dalam keadaan basah dan licin. Hal ini yang membuat Q3 sportmax plus, akan menjadi bagian yang tepat dalam balapan motor.

Dunlop Q3 sportmax plus

Buat Motor Sport Harian dan Balap

Dengan kehadiran ban baru ini, Dunlop menunjukan komitmennya untuk tetap memberikan produk ban terbaik bagi konsumennya baik untuk penggunaan harian maupun untuk ban balap. Ban ini ditujukan untuk motor sport dengan harga yang kompetitif.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

“Jangan Asal gagah tapi tidak nyaman dan mengganggu handling saat berkendara, salah pilih ban bisa fatal,” tegas Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani....

Berita Otomotif

Jangan sembarangan memilih ban untuk Honda BeAT, dimana ada 5 rekomendasi terbaik. Autos.id – Ban sepeda motor merupakan salah satu komponen utama yang sangat...

Tips

Bukan hanya karena terkena benda tajam, ban motor bisa bocor pada bagian pentil. Autos.id – Kebocoran pada bagian pentil ban biasanya disebabkan oleh ban...

Tips

Autos.id – Sejumlah komponen sepeda motor mengalami kenaikan harga sejak awal 2023. Terlebih lagi saat menjelang lebaran idul fitri. Seperti di ketahui, kenaikan harga...

error: Content is protected !!