Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Gelar Technical Contest for Technical High School 2017

Technical Contest for Technical High School 2017

Technical Contest for Technical High School 2017 merupakan kontes mekanik yang diadakan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Astra Honda Motor (AHM)

Jakarta, Autos.id – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Astra Honda Motor (AHM) mengelar kontes mekanik tingkat SMK regional Jakarta dan Tangerang. Mengusung nama “Technical Contest for Technical High School 2017”, kontes berlangsung dia dua lokasi, Training Center Wahana, Jatake Tangerang dan SMKN 8 Kab. Tangerang.

Technical Contest for Technical High School 2017 telah memasuki usia ke-8, dan kali ini diikuti 52 pelajar dari berbagai sekolah SMK di Jakarta-Tangerang. Seluruh peserta kontes wajib mengikuti beberapa tes yang sudah disiapkan seperti ujian teori, praktek meja, dan troublehooting. Untuk ujian troubleshooting, kontestan dihadapkan dengan masalah seputar PGM FI, chasis, electrical, engine dan permasalahan yang bersifat umum lainnya.

“Kontes ini sengaja dilakukan guna mengetahui tingkat kemampuan dan kualitas pelajar SMK di bidang teknik sepeda motor Honda”

Tidak hanya gengsi, pemenang pada kontes ini juga dapatkan hadiah beasiswa hingga jutaan rupiah. Juara satu tingkat regional ini selanjutnya akan berlomba di tingkat nasional yang berlangsung Juli mendatang di Jakarta.

Technical Contest for Technical High School 2017

Para Pemenang Technical Contest for Technical High School 2017

“Kontes ini sengaja dilakukan guna mengetahui tingkat kemampuan dan kualitas pelajar SMK di bidang teknik sepeda motor Honda. Wahana dan Astra Honda Motor komitmen dalam peningkatan kemampuan lulusan SMK mulai dari pemberian kurikulum, pembangunan Lab Honda, hingga penyaluran kerja,” papar Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana.

Technical Contest for Technical High School 2017

Kontes Berupa Teori dan Praktek

Menggandeng AHM, Wahana kini telah membangun 52 Laboratorium Honda di beragam SMK diberbagai wilayah Jakarta dan Tangerang. Laboratorium Honda merupakan bentuk dukungan meningkatkan kualitas lulusan SMK. Selain membangun bengkel berstandar AHASS, tools yang digunakan juga sesuai dengan bengkel resmi Honda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Motor

Last updated on 16 Desember, 2023 Tangerang, Autos.id  — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor wilayah Jakarta-Tangerang, mempersiapkan guru dan siswa...

error: Content is protected !!