Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Royal Enfield One Ride 2017 Bakal Diikuti Komunitas dari 14 Negara

Royal Enfield One Ride 2017

Royal Enfield One Ride 2017 merupakan touring yang akan diikuti oleh komunitas Royal Enfield dari 14 negara termasuk dari Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Royal Enfield menggelar Royal Enfield One Ride 2017. Sebuah global marquee ride yang bertujuan merayakan kesenangan bersama terhadap berkendara.

Kegiatan bertema touring ini akan dimulai pada 2 April 2017 dan melibatkan seluruh riders Royal Enfield dari berbagai belahan dunia, tepatnya di 14 negara dan 23 kota. Royal Enfield One Ride 2017 bertujuan merayakan kesenangan dan euforia pure motorcycling bersama para komunitas. Registrasi untuk acara ini dapat dilakukan melalui website Royal Enfield.

“Royal Enfield One Ride 2017 akan mengangkat konsep riding untuk mengejar matahari dengan kontingen riders pertama memulai perjalanan dan kota lainnya melanjutkan dari sisi barat”

Seiring dengan maraknya persiapan menjelang Royal Enfield One Ride yang ketujuh, para kontingen pencinta Royal Enfield juga telah siap untuk berpartisipasi merasakan euforia pure motorcycling atau kemurnian berkendara, yang telah menjadi karakter dari brand ini.

Royal Enfield One Ride 2017

Touring Lintas Negara

Royal Enfield One Ride 2017 akan mengangkat konsep riding untuk mengejar matahari dengan kontingen riders pertama memulai perjalanan dan kota lainnya melanjutkan dari sisi barat. Pada tahun ini, seluruh peserta dari berbagai wilayah juga didorong untuk riding dengan menunjukkan warna dan memakai pakaian khas kota asalnya. Di Indonesia, Royal Enfield akan mengadakan One Ride di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Bali.

“One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan setiap tahunnya. One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor dan komunitas riders kami tentunya merupakan inspirasi terbesar bagi kami,” kata Rudratej Singh, President Royal Enfield melalu keterangan resminya.

Royal Enfield One Ride 2017 akan dimulai pada 2 April di Melbourne, Australia dan akan menuju arah matahari di timur. Acara ini akan diadakan di 23 kota di dunia seperti Madrid, London, Paris, Barcelona, dan kontingen terakhir riding akan berlangsung di Milwaukee, Inggris.

Royal Enfield One Ride 2017

Diikuti Komunitas Royal Enfield dari 14 Negara

Royal Enfield mendorong para pelanggannya untuk riding bersama dan ikut merasakan kesenangan dari euforia pure motorcycling. Riders juga dapat menghubungi gerai Royal Enfield terdekat di kota mereka, jika ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Royal Enfield

Last updated on 21 Februari, 2024 Royal Enfield memiliki pasar tersendiri di Indonesia dengan model-modelnya yang menyaingi beberapa merk ternama. Autos.id – Royal Enfield,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

error: Content is protected !!