Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Bakal Pecahkan Rekor MURI Freestyler Terbanyak

Suzuki GSX 150

Akan ada 50 freestyler yang menggunakan Suzuki GSX 150 untuk memecahkan rekor MURI sebagai penampilan freestyler terbanyak di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Suzuki GSX 150 akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan aktivitas kejutan berupa penampilan aksi freestyle dengan jumlah peserta 50 orang. Aktivitas ini belum pernah dilakukan brand motor apapun, sehingga dinilai sebagai suatu event yang memberikan pembaruan pada aktivitas otomotif Tanah Air.

Pecapaian ini akan terealisasi pada ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2017 yang berlangsung di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan pada 1 hingga 2 April 2017 mendatang.

“Aktivitas ini belum pernah dilakukan brand motor apapun, sehingga dinilai sebagai suatu event yang memberikan pembaruan pada aktivitas otomotif Tanah Air”

Event ini, bertujuan meningkatkan brand image dan juga menambah jumlah pengguna motor Suzuki melalui berbagai acara yang menarik dengan basis memberikan nuansa akrobatik freestyler menggunakan motor Suzuki GSX 150.

Suzuki GSX 150

Ada Juga Penawaran Harga Spesial Suzuki GSX 150

Dalam ajang ini, Suzuki juga memberikan perpanjangan periode harga perkenalan khusus selama OTOBURSA Tumplek Blek berlangsung. Calon pembeli akan lebih beruntung karena konsumen bisa mendapatkan ekstra hadiah berupa helm fullface, alarm dan toolkit dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 500.000,-.

Selain itu, program penjualan ini juga berlaku untuk tipe All New Satria F150 berhadiah helm exclusive, alarm dan toolkit, yang berlaku juga untuk pembelian Address FI. Program Suzuki di OTOBURSA Tumplek Blek, juga menyajikan kegiatan Lady Bike Wash yang siap menyegarkan suasana pengunjung dan menambah kesan menarik bagi semua penggemar Suzuki GSX 150.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 tahun 2019 semakin up to date dan sudah bisa dipesan Jakarta, Autos.id  – Sebagai strategi dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

error: Content is protected !!