Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Rio SB Juarai Seri Perdana Honda Jazz Speed Challenge 2017

Honda Jazz Speed Challenge 2017

Honda Jazz Speed Challenge 2017 yang digelar akhir pekan lalu, 26/03/2017, melahirkan Rio Sb sebagai juara pertama di kelas Master.

Sentul, Autos.id – Rio SB berhasil meraih juara di ajang Honda Jazz Speed Challenge 2017 seri perdana yang berlangsung Minggu, 26 Maret 2017 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berhasil finish terdepan untuk kelas Master. Rio unggul di atas M. Ferrel Fadhil Pratama (Watch Studio Racing Team) di posisi dua dan Zharfan Rahmadi (ZR Motorsport) di posisi tiga.

“Rio unggul di atas M. Ferrel Fadhil Pratama (Watch Studio Racing Team) di posisi dua dan Zharfan Rahmadi (ZR Motorsport) di posisi tiga”

Sementara itu di kelas Rising Star, Andika Rama Maulana (Honda Bandung Center) memenangkan kompetisi setelah mengungguli dua pembalap dari AJM Racing Team, Sendy Setiawan dan Hendra Bonank.

Honda Jazz Speed Challenge 2017

Honda Jazz Speed Challenge 2017

Selanjutnya di kelas Promotion, balapan dimenangkan oleh Muhammad Luthfi HP (De Most Racing Team). Posisi kedua diraih oleh Timo Deni Boy Manja (Privateer) dan posisi ketiga diduduki oleh Rio R Bramantio (B16 AP Speed).

Honda Jazz Speed Challenge 2017

Honda Brio Speed Challenge 2017

Tahun ini Honda juga kembali mengadakan Honda Brio Speed Challenge 5. Dan untuk seri pertama ini dimenangkan oleh Muhammad Arief Hidayat dari De Most Racing Team. Arief berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Irvan Fauzie (Privateer) di posisi dua dan Huga Laverda Labib (Privateer) di posisi tiga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Honda Jazz Speed Challenge 2017 dan Honda Brio Speed Challenge 2017 Seri kedua telah menemukan pemenangnya, yakni Fitra Eri dan Arief Hidayat. Jakarta, Autos.id...

error: Content is protected !!