Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vespa

Vespa LX I-get 125 dan Vespa S I-get 125 Cocok dengan Budaya Pop

Vespa LX I-get 125

Vespa LX I-get 125 dan S I-get 125 diklaim sangat cocok untuk personalisasi kaum muda, karenanya disediakan aksesoris untuk dua motor ini.

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia optimis dua line up terbarunya yakni Vespa LX I-get 125 dan Vespa S I-get 125 akan mendapatkan simpati dari para pengagum motor dengan desain klasik.

Andre Santoyo, Marketing Director PT Piaggio Indonesia mengungkapkan sebagai salah satu ikon budaya Pop dunia Vespa LX I-get 125 dan S I-get 125 akan mendukung personalisasi kaum muda yang semangat percaya diri dan kreatif.

“Sebagai salah satu ikon budaya Pop dunia Vespa LX I-get 125 dan S I-get 125 akan mendukung personalisasi kaum muda”

Hal ini diungkapkan dengan warna-warna berani yang diaplikasikan pada unitnya. “Vespa merupakan skuter yang cocok untuk disesuaikan dengan selera anak muda. Lebih dari itu kenyamanan berkendara yang optimal cocok untuk siapapun yang berjiwa muda,” kata Santoyo di Jakarta, Jumat (24/03/2017).

Vespa LX I-get 125

Aksesoris Vespa LX I-get 125

Piaggio menawarkan  Vespa LX dengan warna Nero Vulcano (Vulcano Black), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime). Sementara untuk Vespa S datang dalam tiga pilihan warna yakni Grigio Titanio ( Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte) dan Verde Matt (Green Matte).

Kedua motor ini akan lengkapi dengan sejumlah aksesoris untuk melengkapi kepribadian pengendaranya. Aksesoris akan dikemas dalam beberapa variasi dalam bentuk Vespa series package 2017 seperti handgrips, front bumper krom, vehicle cover, top box support, rear carrier krom,  top box dan flyiscreen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Berciri khas negara Italia yang unik, motor Vespa memang mempunyai daya tariknya tersendiri yang bisa diketahui...

Vespa

Vespa Sprint Veloce 150 menjadi salah satu skuter klasik yang banyak digemari di Indonesia. Autos.id – Mesin Vespa Sprint Veloce 150 diproduksi antara tahun...

Motor

Last updated on 30 Mei, 2023 Vespa merupakan salah satu kendaraan roda dua yang bernilai tinggi dan masih banyak penggemarnya. Autos.id – Koleksi barang...

Motor

Autos.id – Rekomendasi Motor matic wanita 2023. Banyak pilihan motor matic andalan bagi pengendara wanita atau perempuan. Karena banyak sekali, otomatis punya desain yang...

error: Content is protected !!