Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha V-Ixion 2017 Siap Meluncur

Yamaha V-Ixion 2017

Yamaha V-Ixion 2017 akan mendapat beberapa perubahan, seperti desain bagian depan dan bodi, serta pemakaian teknologi ABS.

Jakarta, Autos.id – Yamaha Indonesia terus menguatkan segmen motor sportnya. Untuk itu mereka kembali memberi sentuhan baru pada Yamaha V-Ixion dengan memberikan fairing baru yang membuatnya terlihat makin tampan.

Beberapa foto yang beredar menunjukan Yamaha V-Ixion 2017 dengan desain baru tengah melakukan tes jalan dengan kamuflase namun guratan pada bodi tetap terlihat jelas. Motor ini terlihat punya desain bodi baru yang lebih lancip.

“Motor ini terlihat punya desain bodi baru yang lebih lancip”

Desain lampu depan dibuat meruncing mengikuti garis bodi atau bahu motor yang menyatu dengan frame rangka deltabox. Suspensi depan masih teleskopik dan di belakang pakai monosok yang bisa disetel.

Yamaha V-Ixion 2017

Rendering Yamaha V-Ixion 2017

Model V-Ixion 2017 ini nampaknya akan sedikit naik kasta karena dibekali dengan peranti rem cakram dengan bantuan teknologi ABS. Lampu depan sepertinya bakal menggunakan LED, dan secara keseluruhan desain Yamaha V-Ixion 2017 baru makin terlihat agresif.

Dari sisi jantung pacu, Yamaha menyiapkan mesin 155,1 cc dengan teknologi VVA. Meski detailnya belum dibocorkan Yamaha Indonesia namun kemungkinan fitur assist and slipper clutch seperti R15, akan diaplikasikan.

Yamaha V-Ixion 2017

Bentuknya Serba Lancip

Bagi para pecinta V-Ixion kita tunggu dalam beberapa waktu ke depan. Yamaha V-Ixion 2017 akan hadir dengan desain yang mencolok seperti apa? Kita tunggu gebrakannya di pasar motor sport Tanah Air.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

Yamaha

Salah satu sepeda motor legendaris besutan Yamaha dan sering digunakan di ajang balap adalah Yamaha 125Z. Seperti apa spesifikasi dan harganya? Autos.id – Yamaha...

Yamaha

Last updated on 8 September, 2023 Virago memiliki tampilan berbeda dari model-model roda dua yang pernah diproduksi Yamaha. Inilah beberapa varian dan spesifikasi Yamaha...

error: Content is protected !!