Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

NGK Pitstop Pulau Dewata Dipenuhi 1000 Mobil

NGK Pitstop

NGK Pitstop merupakan ajang kumpul-kumpul komunitas yang digelar NGK Indonesia yang kali ini mengumpulkan puluhan komunitas mobil di Bali.

Bali, Autos.id – PT NGK Indonesia kembali menggelar NGK Pitstop bertajuk FUNtastic Four Wheels. Kali ini event berlangsung di Pulau Dewata, Bali pada Sabtu (18/03/2017). Acara yang menggandeng komunitas mobil ini berlangsung meriah dengan kehadiran 50 komunitas mobil.

Kurang lebih 1000 mobil terlihat meluber dalam acara NGK Pitstop ini sehingga semakin membakar suasana acara yang disiapkan NGK. Beberapa acara yang menyedot perhatian antara lain modifikasi contest, sexy dancer, hingga car limbo contest.

“Beberapa acara yang menyedot perhatian antara lain modifikasi contest, sexy dancer, hingga car limbo contest”

Acara yang berlangsung sejak pagi ini diawali dengan konvoi 200 mobil komunitas, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Bali dan wisatawan yang sedang mengunjungi Bali.

Drive Out Days

Acara Diawali City Touring

Billy, Ketua Mitsubishi Retro Bali mengatakan sangat senang berada ditengah puluhan komunitas dan sangat berkesan dengan berbagai acara NGK. “Kami sangat senang, karena kita bisa silahturahmi, bekerjasama dengan komunitas lain. Terimakasih NGK karena menyediakan wadah yang positif untuk kami,” katanya.

Komunitas di Bali dan wilayah sekitar berharap NGK Pitstop menjadi acara tahunan yang memberikan kesempatan pada komunitas untuk menjali hubungan baik dan memberikan masukan positif bagi pengguna lalu lintas secara umum.

NGK Pitstop

Diikuti Puluhan Komunitas

Pihak NGK menjanjikan bahwa acara ini akan terus diagendakan dan akan berlanjut ke daerah lain bulan depan untuk menularkan virus kebersamaan dan persaudaraan  tanpa memandang usia atau bendera yang digunakan. Hal ini dilakukan juga untuk mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...

error: Content is protected !!