Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Nippon Paint Auto Refinies Indonesia Kembangkan Bisnis Pengecatan Otomotif

Nippon Paint Auto Refinies Indonesia

Nippon Paint Auto Refinies Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang didirikan untuk menjawab kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap produk pengecatan.

Jakarta, Autos.id – Anda mungkin selama ini mengenal Nippon Paint sebagai cat rumah atau bangunan lainnya. Padahal Nippon Paint juga punya bisnis di bidang otomotif.

Dan pada Rabu (15/03/2017) Nippon pain meresmikan PT Nippon Paint Auto Refinies Indonesia (NPARI) sebagai unit bisnis cat di bidang ootmotif. NPARI sebelumnya sudah melakukan studi pasar dan kebutuhan khusus pengecetan ulang di Indonesia selama setahun.

“Jadi mungkin kita bukan baru masuk sekarang, karena sebetulnya kita sudah lama dan masuk di segmen OEM”

Hal ini bertujuan memberikan beragam produk pengecetan ulang berkualitas terbaik dan jiga membantu konsumem dalam meningkatkan eifisien pengecetan. “Jadi mungkin kita bukan baru masuk sekarang, karena sebetulnya kita sudah lama dan masuk di segmen OEM (Original Equipment Market),” kata Kuswantoro Pranabudi, Country Director NPARI ketika ditemui di Jakarta.

ippon Paint Auto Refinies Indonesia

Sebelumnya Berkutat di Pasar OEM

Ia menyebutkan jika NPARI sebenarnya sudah mulai bergerak dari tahun 2015 untuk melakukan studi selama satu tahun tentang market pengecatan dibidang otomotif. “Untuk pasar OEM, kami sudah pegang hampir semua merek kendaraan Jepang di Indonesia,” sambung dia.

Tak hanya itu dirinya juga mengaku sudah membangun fasilitas training kemudian gedungnya. Indonesia sendiri menjadi pasar yang di nilai Nippo sebagai pasar yang menarik untuk sektor pengecetan ulang.

Nippon Paint Auto Refinies Indonesia

Perkenalan Nippon Paint Auto Refinies Indonesia di Jakarta

“Kami telah hadir sejak tahun 1960-an melalui segmen dekoratif dan merupakan pemimpin pasar di Indonesia. Hari ini kami hadirkan Nippon Paint Auto Refinies Indonesia sebuah perusahaan yang didirikan untuk menjawab kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap produk pengecatan,” imbuhnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tips

Sebelum mengganti warna mobil, ada beberapa rekomendasi dalam memilih cat terbaik. Autos.id – Warna merupakan faktor penting dalam sebuah kendaraan, terutama mobil. Memiliki mobil...

Berita Otomotif

Last updated on 5 Oktober, 2018 PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific Paint (Pacific Paint) merupakan pionir perusahaan cat di Indonesia yang memproduksi cat...

Aksesoris

Last updated on 7 Mei, 2018 Pelindung cat mobil dapat dilakukan dengan melakukan Nano Ceramic Coating. Dengan ini, mobil akan terlihat tetap kinclong dan...

Aksesoris

Cat basecoat Raptor memiliki karakteristik lebih tebal dan bertekstur kasar. Namun cat ini bersifat anti gores dan tahan terhadap noda. Jakarta, Autos.id – Cat...

error: Content is protected !!