Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Aston Martin Owners Club Indonesia Segera Diresmikan

Aston Martin Owners Club Indonesia

Acara akan dilaksanakan pada 22 Maret 2017 dan merupakan perayaan dari terbentuknya Aston Martin Owners Club Indonesia.

Aston Martin Jakarta sebagai agen tunggal pemegang merek mobil Aston Martin di Indonesia akan menggelar acara Aston Martin Owners Club Indonesia Gala Dinner and Inauguration.

Acara yang akan dilaksanakan pada 22 Maret 2017 ini merupakan perayaan dari terbentuknya Aston Martin Owners Club Indonesia. Event tersebut juga akan mengundang anggota dari klub dan  perwakilan dari klub supercar lainnya.

“Dengan 44 member dan terus berkembang, variasi dari mobil Aston Martin yang dimiliki anggota sangat unik dan beragam, tergantung dari karakteristik sang pemilik”

Sejak April 2015 saat Aston Martin Jakarta berdiri, hubungan antara sang pemilik dan Aston Martin Jakarta sangat baik. Hal ini tercermin dari seringnya para member berkumpul bersama. Dengan menjaga hubungan baik secara perlahan juga dikembangkan konsep club Aston Martin.

Aston Martin Owners Club Indonesia

Akan Segera DIresmikan

Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) adalah klub resmi bagi pengguna mobil Aston Martin yang dibawahi oleh Aston Martin Jakarta yang didirikan pada Desember 2016. Hengky Setiawan telah ditunjuk sebagai Presiden dari AMOCI. Sementara Sri Hascaryo sebagai wakilnya, dan Indra Mahesa sebagai Sekretaris Jendral.

Aston Martin Owners Club Indonesia

Jenis Aston martin yang Dimiliki Beragam

Dengan 44 member dan terus berkembang, variasi dari mobil Aston Martin yang dimiliki anggota sangat unik dan beragam, tergantung dari karakteristik sang pemilik. Baik Aston martin keluaran terbaru, maupun Aston Martin lawas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Lanjutkan Corporate Social Responsibility Care4Water Indonesia, BMW Indonesia salurkan paket sembako bersama M Owners Club Indonesia (MOCI). Jakarta, Autos.id  –  BMW Group kerap mengadakan...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

error: Content is protected !!