Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

Cek Sparepart dan Upgrade Software BMW Atau MINI Sekarang Bisa Online

BMW Technical Update

BMW Technical Update merupakan akses online yang bisa dilakukan pemilik BMW dan MINI untuk memeriksa suku cadang dan update software secara gratis.

Jakarta, Autos.id – Kemajuan teknologi informasi memang semakin memudahkan para konsumen otomotif di Indonesia. Tak terkecuali bagi Anda pemilik mobil BMW atau MINI. Kali ini BMW Group Indonesia meluncurkan fitur layanan purna jual baru berbasis online. Hanya melalui akses ke situs resmi BMW dan MINI, para konsumen bisa melakukan servis berkala kendaraannya.

Dinamakan layanan BMW Technical Update, para pelanggan bisa memeriksa suku cadang atau perangkat lunak yang sudah seharusnya dilakukan penggantian atau update untuk kendaraan mereka. Sehingga para pelanggan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima, tanpa dipungut biaya.

“Pelanggan dengan mudah dapat mengakses situs resmi BMW atau MINI melalui menu BMW Technical Update untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pembaruan yang dibutuhkan”

“Pelanggan dengan mudah dapat mengakses situs resmi BMW atau MINI melalui menu BMW Technical Update untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan mereka. Kami akan melakukan penjadwalan dan pembaruan melalui seluruh diler resmi BMW dan MINI,” ujar Bernd Leschke, Vice President Aftersales, BMW Group Indonesia.

BMW Technical Update

Perkenalan BMW Technical Update

Adapun untuk mengakses menu layanan BMW Technical Update ini, pelanggan BMW hanya perlu mengunjungi situs resmi www.bmw.co.id. Kemudian pilih menu “Offers and Services“, klik “For Your Vehicle” dan pilih “Technical Update“. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Sementara untuk pelanggan MINI, dapat mengakses melalui situs resmi MINI www.mini.co.id. Pilih menu “Owners” dan klik “Technical Update“. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Nomor VIN (Vehicle Identification Number) yang dimaksud untuk memeriksa pembaruan kendaraan melalui fitur terbaru ini adalah kode identifikasi untuk kendaraan. Komposisi VIN terdiri dari 17 karakter (angka dan huruf kapital) yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk kendaraan BMW dan MINI. Nomor VIN dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo tengah menghadiri perhelatan acara KTT ASEAN – Australia yang diselenggarakan...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Britania Raya ini merupakan salah satu merk yang cukup ikonik di dalam dunia otomotifnya. Ya, Mini! Siapa yang...

Mobil

Autos.id – Menghadirkan kualitas mobil yang nyaman, memiliki spek tinggi, dan juga kenyamanan yang tinggi, pabrikan BMW memang selalu memberikan pilihan mobil yang menarik...

BMW

BMW X1 dipasarkan di Indonesia dan memiliki berbagai kelebihan dan kekurangannya untuk segmen SUV. Autos.id – BMW X1 terbaru adalah SUV subkompak dan mewah...

error: Content is protected !!